Penyakit Berbahaya !! Minuman Spektakuler untuk Cegah Kanker Payudara ! Begini Cara Mencegahnya, Tolong Sebarkan Sebelum Terlambat..

Kanker p4yud4r4 adalah penyakit beresiko yang datang dengan cara tiba-tiba tidak ada tanda-tanda. Kanker ini umumnya diawali dari jaringan p4yud4r4, serta begitu utama untuk temukan dimana letaknya untuk hindari hal yang mematikan. 



Jalan kaki setidaknya satu jam satu hari bisa kurangi resiko terkena kanker p4yud4r4 sampai 30 %. Melakukan diet yang pas juga bertindak besar dalam mencegah kanker. 

Karenanya, tersebut kami hidangkan minuman spektakuler untuk mendukung diet sehat Anda. Bila keluarga Anda memiliki kisah kanker, minuman di bawah ini dapat jadi jalan keluar. 

Beberapa bahan yang terdapat di dalamnya tawarkan perlindungan nyata pada kanker p4yud4r4. 

Bahan : 
2 buah bit 
1 buah pir 
Segenggam bayam 
1 buah jeruk nipis 
2 tangkai daun ketumbar 

Cara membuat : 
Jus semuanya bahan sampai halus, serta minuman ini siap dikonsumsi. 
Bit adalah bahan paling baik untuk melawan kanker p4yud4r4. Bit dapat kurangi peradangan didalam sel serta tingkatkan kekebalan badan, hingga bisa melindungi badan dari efek negatif. 

Sedang pir mempunyai karakter anti-kanker serta anti-in×amasi. Hasil studi baru tunjukkan kalau pir terkait dengan rendahnya resiko terserang kanker p4yud4r4, karena pir mengandung ×avonoid serta Ötonutrien fenolik, seperti asam sinamat yang ampuh jadi senjata anti-kanker. Waktu konsumsi pir, begitu disarankan tidak untuk buang kulitnya, karena akan menyingkirkan beberapa besar senyawa kuat yang dikandungnya. 

Bayam serta ketumbar adalah bahan lain yang punya potensi bisa melawan kanker. Bayam tinggi folat serta vitamin utama dalam penciptaan serta perbaikan DNA. Karotenoid serta glikolipid yang terdapat pada bayam dapat dibuktikan bisa menghalangi pertumbuhkan sel kanker p4yud4r4. Sedang daun ketumbar dapat menghalangi 94 % metastasis kanker p4yud4r4 dengan cara in vitro. 

Bahan lain yang dipakai pada minuman ini yaitu jeruk nipis yang memiliki kandungan senyawa limonins yang dapat melawan beberapa sel kanker p4yud4r4 serta mencegah pembentukan tumor ganas. 

Bila Anda ingin terlepas dari ancaman kanker p4yud4r4, mengkonsumsi minuman ini sesering mungkin saja. 

Sumber : Healthy Food Style

Subscribe to receive free email updates: