PARA IBU-IBU RUMAH TANGGA !! SANGAT MENYESAL ANDA BILA TAK BACA !! BEGINI CARA CEPAT MENGHILANGKAN KERAK PANCI


Yaitu satu hal yang lumrah bila susunan luar panci dirumahmu berwarna kehitam-hitaman karena kerak panci yang walau sudah digosok berkali-kali umumnya tetap harus tidak dapat hilang. Tahukah Sahabat Cerpen, sesungguhnya cukup hanya baking soda dan benda ini, panci dirumahmu akan kembali bersih seperti baru lagi! Yuk kita cobalah keduanya sama! 
Basahi permukaan panci dengan air. 

Taburkan baking soda pada permukaan panci yang berkerak. 

Setelah itu, bungkus panci dengan benda ini. Ya, benda yang Cerpen maksud yakni plastik wrap. Membungkus panci dengan plastik wrap akan membuat baking soda melekat pada panci dengan cara optimal serta melindungi biar udara tidak masuk. 

Sponsored Ad 
Kemudian, diamkan panci sepanjang satu malam atau kian lebih satu malam. 

Dan… Keajaibanpun berlangsung!! Bebaskan plastik wrap lantas bersihkan panci dengan spons jadi kerak pancipun akan hilang. 

Sponsored Ad 
Kalau kerak dipancimu cukup tidak tipis serta tidak mempan dibikin bersih dengan spons, anda bisa memakai kartu bekas yang terbuat dari plastik semacam kartu atm untuk mengeruk kerak itu. Ditanggung pancimu akan kembali bersih! 

Pantas saja meskipun cerpen sudah membersihkan panci dengan baking soda, keraknya tetaplah tidak dapat hilang. Nyatanya butuh dibungkus dengan prlastik wrap dan didiamkan semalaman terlebih dahulu...

Subscribe to receive free email updates: