Murah dan Mudah Begini Cara Hilangkan Rambut dan Bulu Halus Di Wajah Dengan Bahan Alami,,


Tumbuhnya bulu halus di ruang muka untuk beberapa wanita cukup menganggu tampilan. Tidak heran mereka lakukan banyak cara untuk menyamarkan serta bahkan juga menyingkirkan bulu halus di muka. Cara paling umum dipakai yaitu waxing serta bleaching. 

Umumnya rambut halus ini nampak di pipi serta dahi, terlebih saat sistem saat puber atau umur saat transisi. Karena pengaruh h o r * o n, jadi rambut halus mereka jadi gelap serta tidak tipis. Hal semacam itu membuat banyak dari mereka yang terasa frustasi, kuatir karena ada bulu halus itu di rasa kurangi kecantikan serta tampilan mereka. 

Ada cara alami yang dapat Anda kerjakan sendiri dirumah untuk menangani tumbuhnya bulu atau rambut yang tidak dikehendaki ini. Bahan-bahannya juga dapat diketemukan di dapur Anda. Tersebut cara menyingkirkan bulu halus di muka dengan cara alami 

Bahan : 

– 1/2 sendok makan minyak kelapa (Anda dapat juga memakai minyak zaitun namun kurang efektif) 

– 3 sendok makan tepung 

– Sedikit air 

Cara : 

1. Pertama bersihkan kulit muka dari makeup serta kotoran yang lain dengan sebagus sebaiknya, lalu berikan minyak kelapa ke sisi yang punya masalah dari muka anda, serta cobalah gosok serta pijat dengan lembut ke kulit. 

2. Lalu, campur air serta tepung dalam mangkok untuk memperoleh kombinasi yang membuahkan pasta serta segera berikan ke sisi muka di mana tadi Anda terlebih dulu sudah mengolesinya dengan minyak kelapa. 

3. Biarlah kombinasi untuk bereaksi sepanjang sekitaran sepuluh menit hingga betul-betul kering. Sebelumnya Anda meniadakan kombinasi dari muka, gosok sisi di mana ada bulu/rambut dengan jeli serta baik. Mungkin saja Kulit Anda akan sedikit kemerahan serta merasa kencang, namun tidak perlu cemas karena reaksi itu akan cepat memudar. Hapus kombinasi dari muka, dengan membersihkan muka, serta segarkan dengan tonik. Berikan cream pelembab kemudian. 

4. Melakukan terapi ini 2 x satu minggu pada interval yang sama sepanjang empat minggu. Ini cukup efisien untuk meniadakan rambut dari muka anda untuk selamanya. 

Selamat Coba!

Subscribe to receive free email updates: