MULAI SEKARANG COBALAH RESEB YANG MENAKJUBKAN INI !!! TUMIT ANDA PECAH-PECAH AKAN HILANG DENGAN CEPAT DAN TUNTAS !!!


Apabila Anda menginginkan memiliki tumit halus dan indah Anda tidak harus pergi ke salon kecantikan dan membayar sebagian uang agar tumit mulus, tetapi Anda dapat buat perawatan di rumah yang akan tidak dipakai biaya apa pun, murah sederhana dan mudah. Pada akhirnya, Anda tidak butuh sembunyikan kaki Anda di kaus kaki. 

Umumnya orang dan terlebih wanita inginkan memiliki kulit yang bagus dan halus pada tumit mereka. Sebaliknya karena cuaca panas dan karena waktu yang panjang memakai sepatu jadi kulit kering, pecah-pecah dan rusak. Pergi ke salon kecantikan akan mahal dan membutuhkan waktu yang lama yang orang sering kekurangan. 

Berikut ini kami hidangkan pada Anda cara mudah yang 100% alami, ciak dan aman dan dapat dikerjakan di rumah Anda. Resep ini bakal memecahkan persoalan Anda dengan kulit kering dan rusaknya pada tumit Anda hanya setelah satu pengobatan. 

baking soda untuk tumit pecah-pecah 

Bahan : 

2 sdm baking soda ; 
4-5l air hangat ; 
pelembab ; 
sikat/batu apung/lembut scrub spons ; 
lavender minyak esensial (opsional). 

System persiapan : 

Ambillah satu bejana dan tuangkan air di dalamnya. Selanjutnya berikan baking soda dan aduk sampai larut. Check suhu air dan waspada untuk tidaklah sangat panas atau dingin. Apabila Anda sukai, Anda dapat memberi beberapa tetes minyak lavender atau minyak esensial yang lain. Rendam kaki selama 15 menit di air dan lalu gosok susunan kulit mati. Bersihkan kulit Anda dengan air bersih dan lalu pakai pelembab. gunakan kaus kaki untuk tutup kelembaban dan memakainya selama beberapa jam. 

Anda bisa mengulangi perawatan ini 2 x dalam satu minggu, tergantung pada bagaimana rusak kulit Anda tetapi diwaktu musim panas itu. cukup untuk dikerjakan 2 x satu bulan. Apabila Anda inginkan hasil yang lebih cepat daripada buat pasta dari baking soda dan beberapa tetes air dan memoleskan pada daerah yang terserang sebelumnya digosok. 

Ladies, cobalah resep ini menakjubkan dan memakai sandal favorite Anda atau sepatu hak tinggi tanpa ada khawatir!

Subscribe to receive free email updates: