Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Tuberkolusis, dan Diabetes Bisa Disembuhkan Dengan Ikan Gabus


Kanker, tidak berhasil ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin. 

Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang terlebih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bebrapa sisi badan spesifik. Pada pasien gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan terlihat terang di kaki. 

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan karena terlebih dulu turun (hipoalbumin). Tetapi ada cara lain dengan therapy nutrisi yaitu dengan memberi albumin ikan gabus berbentuk fresh, kapsul, jel, atau cair. 

Ikan gabus Chana striata terkecuali memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang bertindak dalam pengobatan luka. Oleh karenanya orang-orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak serta luka ibu setelah bersalin. 

Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, bertindak didalam badan dalam merangsang kekebalan badan hingga menolong mempercepat pengobatan luka. Pada umumnya hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan beberapa sel baru serta ganti beberapa sel yang rusak di badan. 

Sebagian masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah melakukan therapy nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi keadaan memuaskan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 tahun lalu divonis menanggung derita kanker kandung k e * i h harus melakukan kemoterapi sebagai satu diantara mencegah agar beberapa sel tumor di badannya tidak berkembang. 

Pada masalah kemoterapi, resikonya yang diakibatkan biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. Tiap-tiap usai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar serta rambutnya juga tidak alami kerontokan. 

Resep mengkonsumsi fresh : 
Sediakan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
Kukus ikan gabus sepanjang 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius. 

Pisahkan pada daging serta tulang, lalu jus daging dengan air seperlunya. Untuk menyingkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis serta sereh. 

Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil jus berbentuk juice diminum 2 kali dalam satu hari, yaitu pagi sekitaran jam 07. 00 serta malam sekitaran jam 18. 30. Pada umumnya albumin dengan mengkonsumsi fresh bisa meraih normal dalam waktu 5-6 hari mengkonsumsi. 

Berikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, teman serta tetangga hingga manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates: