Kabar Gembira !!! Ribuan orang berhasil dengan metode ini, Buang kacamata Anda


Kita semua tahu kalau bila kita lama tidak memakai tenaga dari otot -otot tubuh kita sepanjang sekian waktu saja, yang berlangsung yaitu otot badan akan melemah dari saat ke saat. 

Umpamanya, bila seorang terluka kakinya serta ia memakai kursi roda untuk beberapa waktu, kakinya akan jadi lemah serta makin lemah. Hal yang sama ini dapat berlaku dengan otot di sekitaran mata Anda. 

Beberapa ribu orang sukses dengan cara ini, Buang kacamata Anda 

Bila Anda sekarang ini kenakan kacamata serta Anda tidak lakukan latihan otot mata Anda, jadi penglihatan Anda akan jadi lemah. oleh karenya Otot mata butuh latihan seperti otot lain pada badan kita. 

Anda mesti bertindak aktif dalam melatih otot mata anda 
tersebut dalam sistem pemulihan otot pandangan Anda 

Dianjurkan untuk tutup mata Anda sepanjang sebagian menit pada tiap-tiap 2-3 jam serta hindari tekanan keras/capek pada mata. 
Anda akan butuh untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis ini dengan mata) 
Janganlah menggunakan kacamata 
Pijat titik-titik spesifik berikut ini tiap-tiap hari 

Anda bisa mengaplikasikan tekanan ringan pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah serta telunjuk. Tekan ringan hingga Anda tidak terasa sakit. Lalu dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik ini. 

Beberapa ribu orang sukses dengan cara ini, Buang kacamata Anda 

Sembari jalan diluar lihat kedalam jarak tertentu 
Konsumsi juice wortel dengan sebagian tetes minyak zaitun dengan cara teratur 

Bersihkan mata Anda dengan air hangat 
Coba tidak untuk memakai laptop atau PC minimum 2 jam sebelumnya tidur. 
Untuk bangun visi Anda menerapkan latihan ala India Trataka. 

Trataka yaitu bentuk cara konsentrasi matadi mana Anda mesti konsentrasi pada jarak spesifik sedang disisi lain mesti berkonsentrasi pada titik spesifik (sinar lilin, titik hitam, benda kecil) untuk memperkuat penglihatan, m e *** g s a n g mata ketiga serta meningkatkan konsentrasi. 

Pertama Anda mesti konsentrasi pada sebagian objek atau simbol serta memandang terus-terusan dengan memperhatikan tiap-tiap fikiran serta emosi. Anda mesti melepas mereka untuk mempunyai fikiran Anda terlalu fokus pada simbol dengan fikiran murni. 

Bila air mata mulai menetes dari mata Anda, jadi itu sinyal cukup serta segera untuk beristirahat. Titik paling utama Trataka yaitu untuk berdiri serta memeprtahankan tanpa ada berkedip, i sejumlah yang Anda dapat, sebelum air mata mengalir dari mata Anda

Subscribe to receive free email updates: