Jangan Dulu Mudah Percaya Sebelum Baca Ini !! Wanita Wajib Baca | Inilah Tanda-Tanda Muslimah Tidak Diterima Shalatnya, Bantu Share Ya..

Tahukah anda bila wanita itu diberikan kelebihan oleh Allah SWT yaitu diijinkannya untuk meninggalkan sholat. Namun, hal ini dapat dikerjakan saat mereka mentruasi saja. Selebihnya sholat yakni beribadah yang harus untuk ditangani serta dosa bila ditinggalkan.



Meskipun diberikan kelebihan, nyatanya Allah juga memberi ancaman yang demikian berat loh pada wanita dan menampik sholat wanita spesifik. Di antara mereka yang tetaplah khusyuk dalam sholatnya karena merasa telah menggerakkan kewajibannya pada Allah.

Walau sebenarnya, sebenarnya Allah tidak terima sholatnya, bahkan sebagian wanita itu dapat murka dari Allah SWT. Kenapa hal ini bisa berlangsung?

Hal sejenis ini dapat berlaku untuk wanita yang telah menikah. Anda pasti tahu dong apa pemicunya Allah berang dan murka pada wanita itu? Ya, geramnya seorang suami dapat buat sholat istri tidak diterima oleh Allah SWT.

Seperti yang diriwayatkan, dari Ibnu Abbas ra bila Rasulullah SAW. bersabda, "Ada tiga manusia yang shalat mereka tidaklah naik melebihi kepala mereka walau sejengkal, yakni seseorang yang mengimami satu grup, namun grup itu membencinya, seseorang istri yang tidak sebentar suaminya tengah geram padanya, dan dua orang bersaudara yang sama-sama memutuskan silaturahim" (HR Ibnu Majah).

Oleh karena itu, seorang istri harus pandai jadi perasaan suaminya. Jangan sampai suami berang pada perilaku istri yang kurang baik pada suaminya. Apabila hal sejenis ini berjalan, jadi istri harus minta maaf pada suaminya agar kemarahan itu tidak berpindah jadi murkanya Allah SWT.

Sebagai seorang istri yang baik, sudah sesuai sama patuh pada suami dalam hal kebaikan. Rasulullah sempat juga melukiskan tingginya posisi suami dalam sabda beliau.

 " Tidaklah layak untuk seorang manusia untuk sujud pada manusia yang lain. Bila cepat (bisa) untuk seseorang untuk sujud pada seorang yang lain tentu saya perintahkan istri untuk sujud pada suaminya karena besarnya hak suami terhadapnya " (HR Ahmad).

Saat hubung4n su4m1 15tri dalam keadaan miliki permasalahan, keduanya harus segera menyelesaikan masalah itu dengan bijaksana dan dewasa. Janganlah membiarkan persoalan itu berlarut-larut. Karena dengan membiarkan persoalan berlarut-larut, akan nampak permasalah baru. Ingatlah bakal kewajiban keduanya dan jangan sampai sungkam untuk minta maaf apabila berbuat kesalahan.

Itu beberapa penjelasan singkat tentang ciri wanita yang sholatnya tidak diterima oleh Allah SWT. Kesimpulannya yakni berbuat baiklah pada suami anda dan patuhi apa yang diperintahkannya dalam hal kebaikan. Semua untuk peroleh cinta suami dan cinta-nya Allah. Semoga bermanfaat ya, wallahu ‘alam bisawwab.

Sumber : http://buzzthread.blogspot.co.id/2016/04/wanita-wajib-baca-inilah-tanda-tanda.html

Subscribe to receive free email updates: