Ini Trik Untuk Mengatur S1rkul4si Tubuh Anda !! Baca Sampai Selesai Agar Kita Terhindar Dari Segala Macam Penyakit.


Aliran darah pada badan adalah kunci kesehatan. Umur, keadaan medis seperti diabetes serta imm0b1l1t4s badan bisa mempengaruhi aliran. Serta menyusahkan badan anda untuk kembalikan darah ke jantung dari kaki. 

Hal ini bisa mengakibatkan kaki merasa perih, pembengkakan pada kaki serta pergelangan kaki dan rasa kram. Ada banyak cara untuk tingkatkan aliran darah. Dari dengan cara pijat atau akupuntur sampai menkosnumsi makanan yang menolong mendorong system aliran. 

Di bawah ini sebagian trick untuk tingkatkan sr1kul4s1 badan anda, seperti ditulis dari laman Lifehealthandfood. com. Tehnik ini dengan cara merangsang titik-titik reflex pada kaki. Tetapi, cara ini dapat menolong efek postif pada organ badan. Kerjakanlah sepanjang 15 menit sebelumnya tidur. 

1. Mulai dengan jari-jari kaki. Mulai dengan memijat (anda mesti memijatnya dengan tehnik jari ibu berotasi) pangkal ibu jari kaki. Lalu pindahlah dengan cara perlahan ke ujungnya. Ulangilah sistem ini pada jari-jari yang lain. 
2. Lengkung atau cekungkan telapak tangan anda dibagian telapak kaki, untuk memijat. Lalu pijat dari kiri ke kanan pada ke dua segi serta dari ujung ke pangkal pada keuda segi. 
3. Pijat kaki kanan anda. Kerjakan hal seperti diatas pada telapak kaki yang lain. 
4. Pijat sisi punggun telapak kaki. Kerjakan cara yang sama di bagian ini.

Subscribe to receive free email updates: