Ibu, Bapak,,Sebelum Penyakit Semakin Parah !! Ayo Gunakan Cara Ini Untuk Mengobati Diabetes, Stroke, Kanker, HIV Dan Arthritis Dengan Bahan Kuno Ini,Tolong Sebarluaskanya.1x Share Berarti Anda Sudah Menyelamtkan Ribuan Juta, nyawa.


Satu diantara bahan paling baik yang bisa dipakai untuk penyembuhan kanker yaitu minyak biji hitam, yang dikenal juga sebagai Nigella sativa atau biji jintan hitam. efeknya bisa menolong dalam menyembuhkan berbagai type kanker.

Ramuan ini bisa diketemukan di negara-negara yang bersebelahan India serta Laut Mediterania. Bahan yang paling efisien dalam ramuan ini yaitu thymoquinone.

Ekstrak serta minyak bisa menolong serta mengobati beragam permasalahan peradangan serta bisa menyembuhkan beragam type kanker seperti kanker serviks, kanker otak, kanker payudara, kanker tulang, kanker hati, kanker perut, kanker pr05t4t, kanker kulit melanoma, kanker usus besar serta p4nkr34s kanker. Minyak ini bisa hentikan kesibukan sel-sel kanker serta type sel kanker.

Efek positif dari minyak ini diketemukan di banyak studi yang dikerjakan dalam sebagian dekade paling akhir. Hal ini dapat temukan kalau cuma terdapat banyak peluang resikonya. Beberapa peneliti berusaha untuk tingkatkan pekerjaan mereka serta tersebut kenapa mereka ingin lakukan uji klinis.

Pada artikel ini kita akan bicara mengenai studi yang tidak sama yang bisa tunjukkan manfaat minyak ini yang bisa menolong Anda untuk mengobati kanker serta beragam type kanker.

minyak masihlah belum di setujui oleh obat konvensional. Terdapat banyak permasalahan tentang permasalahan ini, karena ada tekanan politik yang tunda riset klinis pada paten yang mempunyai kanker serta perusahaan obat yang menekan pemakaiannya karena mereka tidak akan memperoleh manfaat dari itu.

Benih hitam dipakai sepanjang bertahun-tahun

Pada tahun 2011, Saudi peneliti Arab serta Cina lakukan dua studi serta berusaha untuk mempelajari ilmu dibalik pemakaian minyak ini serta pengaruhnya atas kanker. Mereka temukan kalau itu benar-benar efisien serta aman untuk memakai.

Mereka juga temukan kalau orang memakainya di beberapa negara serta bahan yang bisa diketemukan dalam biji ini, thymoquinone mempunyai banyak efek atas keadaan kesehatan yang tidak sama termasuk juga penyakit ginjal, kanker, asma, diabetes, komplikasi kardiovaskular, kanker dll

Minyak kuat bisa melawan hati, ginjal, p4yud4r4, pr0st4t, l3h3r r4h1m, serta kanker paru-paru juga.

Beberapa peneliti temukan kalau m3k4nisme yang utama untuk melakukan tindakan melawan kanker tidak seutuhnya dipahami. bahan ini bisa tingkatkan imunitas serta adalah anti-oksidan kuat.

Minyak ini bisa mengakibatkan apoptosis serta mempromosikan penghancuran systematis dari beberapa sel yang tidak lagi dibutuhkan, tidak sehat atau tua. Diluar itu berhenti produksi racun serta mengatur jalur Akt (sistem yang melindungi kanker serta sel normal hidup).
Minyak ini dipakai untuk saat yang lama, namun penelitian untuk temukan karakter mengobati diawali pada 2 saat lalu atau 3 dekade.

Madu serta biji hitam

Satu riset di Mesir menganalisis efek positif kalau gabungan dari biji-bijian Nigella serta lebah madu mempunyai kian lebih beberapa orang yang menderita kanker serta stres oksidatif.

Riset ini dikerjakan pada tikus yang terserang karsinogen kuat. Mereka dibagi dalam empat grup serta mereka dikenai karsinogen yang sama. Sebagian tikus dikonsumsi madu atau biji serta yang lain dikonsumsi kombinasi madu serta biji hitam. Tes berjalan enam bulan.

Beberapa orang yang konsumsi gabungan biji hitam serta madu dilindungi seutuhnya dari pembentukan kanker, stres oksidatif serta respon inflamasi sesaat beberapa orang yang cuma dikonsumsi black seed yang 80% dilindungi.

Pemakaian minyak biji hitam dalam perawatan radiasi

Studi lain di Turki yang dikerjakan pada 2014 temukan kalau minyak biji hitam dapat menolong orang sepanjang penyembuhan radiasi melawan kanker. Akhirnya resikonya yang kronis karena radiasi.

Ini bermakna kalau penelitian menginginkan menilainya efek iradiasi berbarengan dengan minyak ini pada system anti-oksidan/oksidan di jaringan hati tikus yang terserang radiasi. Sebagian dari mereka terserang satu dosis cahaya gamma.

Satu grup tikus dikonsumsi hitam minyak biji satu jam sebelumnya serta setelah penyembuhan radiasi sepanjang periode 10 hari.

Grup lain, bukanlah minyak biji hitam terima larutan garam sesudah penyembuhan radiasi. Penemuan tunjukkan kalau minyak mempunyai karakter anti-oksidan kuat serta bisa tingkatkan kapasitas dalam jaringan hati pada tikus serta kurangi pemberi tanda stres oksidatif.

Beberapa peneliti tunjukkan kalau memakai minyak ini sebelumnya atau sepuluh hari sesudah penyembuhan dengan radiasi bisa menghindar efek beresiko dari sistem radiasi.

Studi lain di India (2012) mempelajari pengaruh yang biji hitam mempunyai kian lebih tikus yang alami radiasi gamma. Ada dua grup : normal serta satu dengan tikus yang menderita tumor.

Mereka menginginkan mengikuti keadaan klinis manusia dimana jaringan dari pasien yang menderita kanker terserang efek beresiko dari therapy radiasi.

tikus memperoleh 100 miligram black seed sebelumnya radiasi gamma serta itu tunjukkan kalau ekstrak biji hitam dihindari limpa, hati, usus serta rusaknya otak yang dikarenakan oleh radiasi gamma dalam ke-2 masalah.

Mereka menyimpulkan kalau ekstrak dapat melindungi perubahan biok1m14 serta hentikan efek beresiko dari radiasi. Hal ini bisa saja karena ia dapat mengais semuanya radikal bebas serta mempunyai karakter anti-oksidan yang kuat juga.

Ini bermakna kalau hal itu bisa menolong pasien yang menderita kanker serta terserang radiasi karena mereka akan dapat kurangi sebagian resikonya dari sistem itu serta dilindungi dari stres oksidatif pada jaringan umum. biji hitam dapat memerangi beberapa sel kanker di hati serta hentikan pertumbuhan yang tidak terkendali dari beberapa sel kanker.

Satu diantara riset yang dikerjakan di India (2013) mempelajari thymoquinone yang bisa diketemukan dalam biji hitam. Mereka memeriksa dua grup tikus yang menderita kanker hati sepanjang periode 4 bulan. Satu grup memperoleh air dengan 0, 01% thymoquinone serta grup lain yang dipakai cuma air umum.

tumor bertambah pada tikus yang terima air dengan thymoquinone. Tikus-tikus yang terima 20 miligram thymoquinone kurangi tumor serta hati penanda cedera. Diluar itu tikus itu kurangi ukuran tumor serta mencegah timbulnya nodul kanker hati.

Kesimpulannya yaitu kalau thymoquinone yang mempunyai efek positif sepanjang penyembuhan kanker hati karena mencegah reproduksi sel kanker.

Satu diantara penelitian yang dikerjakan di Mesir (2012) menginginkan temukan efek yang black seed oil serta lebah madu mempunyai lebih beberapa sel kanker di hati manusia. Percobaan dikerjakan di laboratorium.

Mereka memprediksi kemampuan black seed serta madu serta kekuatan mereka untuk menghancurkan beberapa sel sehat. Selanjutnya mereka temukan kalau ke-2 bahan mempunyai kemampuan yang kuat pada pertumbuhan beberapa sel kanker di hati serta mereka menghancurkan sel-sel kanker

biji hitam menghancurkan beberapa sel kanker paru-paru

Beberapa ilmuwan dari Arab Saudi pada tahun 2014 coba penyembuhan konvensional yang diperlakukan banyak penyakit dengan biji hitam. Mereka mempunyai banyak anti-oksidan, antibakteri serta anti-inflamasi serta beberapa orang memakai mereka banyak.

Beberapa ilmuwan memprediksi berapakah biji hitam di pengaruhi kanker serta riset mereka di buat di laboratorium. Beberapa sel kanker paru-paru yang terserang minyak untuk periode waktu 24 jam. Kemudian mereka memprediksi perkembangan sel serta diketemukan kalau minyak biji hitam atau ekstrak kurangi pertumbuhan serta bertindak atas morfologi beberapa sel ini.

Mereka temukan kalau jumlah yang semakin besar dari minyak biji hitam atau ekstrak mempunyai pengaruh yang semakin besar atas kehancuran mereka. Info yang menghalangi perkembangan sel kanker pada paru-paru manusia.

Habbatussauda menghancurkan Sel Kanker Otak

Satu studi yang dikerjakan di Ohio State University (2013) temukan kalau glioblastoma dapat bertahan sekitaran 15 bulan serta adalah type yang paling agresif serta umum dari tumor otak ganas.

Beberapa peneliti mengklaim kalau mereka memerlukan lebih banyak therapy untuk glioblastoma. Mereka disarankan memakai fitonutrien alami yang bisa menghancurkan kanker.

The thymoquinone yang bisa diketemukan di minyak biji hitam mempunyai banyak anti-inflamasi, anti-oksidan serta anti-kanker serta manfaat sitotoksik spesifik untuk sel manusia yang berarti kalau mereka bisa menghancurkan cuma beberapa sel kanker.

Ini mencegah beberapa sel kanker gioblastoma untuk menghasilkan klon mereka serta tidak memengaruhi kesibukan beberapa sel normal di sumsum tulang belakang serta otak.
Hal ini dapat menghindar gen autophagy yang menjaga produksi daya sel serta tingkatkan perkembangan sel-sel tumor.

Yaitu logis kalau dengan mencegah autophagy produksi daya sel akan rusak. Hasil akhir akan pengembalian kesibukan tumor serta organ yang terserang kanker akan bertahan. Ini bermakna kalau thymoquinone bisa menolong dalam therapy kanker karena bisa hentikan kloning dari beberapa sel kanker serta menghindar autophagy.

Hitam Benih bisa menghancurkan Kanker P4yud4r4

Satu riset di Malaysia (2013) mempelajari kekuatan thymoquinone sepanjang penyembuhan yang berjalan lama pada pasien dengan kanker p4yud4r4. Mereka juga dikerjakan di laboratorium. Diketemukan kalau mereka bisa mencegah reproduksi sel kanker p4yud4r4. Jumlah thymoquinone dipakai mempunyai pengaruh besar atas penghalangan. dosis yang lebih besar dari thymoquinone bermakna penghalangan lebih besar di produksi.

Hitam Benih bisa membunuh Leukemia Sel

Satu studi di Malaysia tertarik memakai senyawa alami dari obat anti-kanker. Mereka beberapa besar di check biji hitam karena mereka bisa melawan kanker. Hal ini diketemukan kalau perawatan dengan thymoquinone pada sel leukemia bisa menghancurkan beberapa sel kanker, yang membuat mereka obat yang mungkin saja untuk leukem14.

Hitam Oil Seed bisa menghancurkan Sel Kanker Usus

Satu diantara studi yang dikerjakan pada tahun 2007 menyebutkan kalau 5-fluorouracil - obat kemoterapi masihlah senjata paling utama melawan therapy kanker usus besar, namun juga mempunyai banyak resikonya, termasuk juga rusaknya sel yang sehat serta tidak sehat. Mereka lakukan penelitian ini sebagai tanggapan pada sebagian studi yang menyebutkan kalau anti-oksidan bisa menghindar sebagian penyakit seperti kanker.

Mereka memakai epigallocatechin-3-gallate, satu catechin yang bisa diketemukan dalam teh hijau serta thymoquinone dari biji hitam.

Mereka berusaha untuk memprediksi peran produksi berkepanjangan katekin dari teh hijau, berbarengan dengan thymoquinone dari biji hitam serta 5-fluorouracil pada pergantian mendasar dalam sel kanker usus besar pada manusia.

Rangkuman tunjukkan masalah utama serta kehancuran dengan kesibukan metabolisme seluler waktu memakai catechin dari teh hijau serta thymoquinone dari biji hitam. Itu seimbang dengan pemakaian obat 5-fluorouracil.

The perubahan dalam sel morfologi berlangsung sesudah paparan sel untuk catechin dari teh hijau serta thymoquinone untuk periode waktu 24 jam. Akhirnya sama juga dengan paparan obat 5-fluorouracil. Ini bermakna kalau 2 agen alami ini tawarkan manfaat yang sama, namun mereka tidak mempunyai efek samping negatif.

Satu studi dari tahun 2004 tunjukkan efek yang indah kalau minyak black seed mempunyai kian lebih kanker. Benih hitam serta minyak yang dipakai di Timur Tengah, Asia serta Afrika untuk menghindar serta mengobati penyakit yang ada.

biji hitam mengandung banyak thymoquinone yang bisa menghindar kanker. Efek yang thymoquinone mempunyai kian lebih beberapa sel kanker usus besar yang diselidiki serta dapat dibuktikan dapat menghindar pertumbuhan mereka. Kami mempunyai data yang mendukung peluang memakai dari thymoquinone untuk penyembuhan kanker usus besar.

Helicobacter pylori serta biji hitam

Satu studi dari Saudi Arabia (2010) temukan kalau basic banyak penyakit yaitu Helicobacter pylori, beberapa besar untuk kanker lambung, ulkus peptikum serta gastritis kritis.

Penyembuhan infeksi pylori Helicobacter ini juga akan menyembuhkan penyakit yang berkaitan. Dalam waktu infeksi ini bisa jadi resisten pada antibiotik serta lalu biji hitam akan menunjukkan karakter pengobatan mereka.

Studi ini mengevaluasi efektivitas dalam penghancuran Helicobacter pylori. 88 pasien dipisahkan dalam empat grup serta mempunyai empat gabungan amoksisilin serta/atau klaritromisin, minyak biji hitam serta omeprazole.

Dibanding dengan obat lain biji hitam yang paling efisien.

Koneksi pada thymoquinone serta penyembuhan kanker tradisional
Sebagian studi baru temukan efek defensif yang thymoquinone mempunyai lebih dari cardiotoxicity dari doxorubicin (agen kemoterapi). thymoquinone yang akan tingkatkan efek anti-kanker yang doxorubicin mempunyai kian lebih satu baris sel kanker.

Satu studi pada 2013 temukan penurunan jumlah agen untuk kanker pengobatan serta kalau sebagian sel yang terserang resisten pada mereka.

Ini mengungkapkan keperluan untuk agen anti-kanker baru serta tidak sama. Dalam penyembuhan pada kanker p4yud4r4 peneliti memakai thymoquinone serta turunkan pertumbuhan beberapa sel kanker. Efek ini diraih dengan memberikan doxorubicin.

Manusia Clinical Trials

Riset itu dilihat oleh riset di Kampus Negeri Wayne (Michigan) serta mereka mengklaim kalau mereka memerlukan semakin banyak riset yang bisa mengecek bio-ketersediaan serta gambaran Tahap-I pada manusia.

Satu diantara peneliti yakin kalau thymoquinone itu dipelajari dengan cara luas dalam banyak riset pada hewan serta manusia. Mereka yaitu argumen kenapa kita mempunyai banyak info serta saat ini yaitu saat yang pas untuk percobaan klinis.

Kesimpulan

120 riset tunjukkan kalau thymoquinone serta minyak biji hitam begitu utama serta tidak aneh kalau mereka masihlah di check.

Pertanyaannya yaitu : kenapa obat tidak memakai temuan ini? Hal ini dapat dibuktikan kalau minyak biji hitam tidak mempunyai resikonya serta begitu kuat.

Orang memakai biji hitam mulai sejak histori kuno. Dalam penyembuhan konvensional saat lalu dipakai manfaatnya. Mereka diketemukan di Turki serta di Mesir, tetapi mereka masihlah diperlakukan sebagai obat dapat dibuktikan. Ini yaitu kenyataan kalau Anda dapat makan mereka, memakainya untuk tingkatkan rasa makanan spesifik atau memberikannya ke tonik serta obat. Ada keperluan dari uji klinis yang bisa menunjukkan manfaatnya.

Alasan paling utama kalau mereka sedikit dipakai dalam penyembuhan yaitu karena kontrol serta desakan dari perusahaan farmasi. Dibanding dengan obat kemoterapi gabungan minyak biji hitam serta obat konvensional mempunyai dampak yang semakin besar serta dengan memakai mereka, Anda bisa meraih hasil yang tambah baik.

Thymoquinone efisien sebagai obat kemoterapi serta tidak mempunyai resikonya.

Mematenkan yaitu juga adalah permasalahan utama. Pertama-tama perusahaan farmasi menginginkan menggantikan bahan alami serta memadukan mereka dengan obat yang telah ada dengan paten yang selesai serta membuahkan suatu hal yang baru yang akan dipatenkan. Hal ini berlangsung dengan vitamin B9 serta kiat di dukung oleh FDA.

Tersebut argumen kenapa mereka lebih pilih untuk memadukan thymoquinone dengan obat tidak efisien serta tingkatkan efeknya. Thymoquinone efisien seperti banyak obat kemoterapi. Ketidaksamaannya yaitu kalau thymoquinone tidak mempunyai resikonya, namun mereka tidak akan memperoleh keuntungan dengan memakainya.

Tersebut argumen kenapa mereka tidak tertarik untuk mendanai tiap-tiap percobaan manusia dengan biji hitam atau bahan alami yang lain. Mereka tidak dapat memperoleh keuntungan dari mereka serta tidak bisa dipatenkan. Oleh karenanya, perusahaan farmasi lebih sukai memberikan thymoquinone untuk obat tidak efisien mereka, serta tingkatkan dampak mereka.

Yang menyedihkan yaitu kalau beberapa orang menderita kanker serta mereka tidak mengerti kalau mereka bisa hindari kalau dengan memakai obat-obatan alami.

Studi tunjukkan kalau black seed bisa hentikan rusaknya yang dikarenakan oleh radiasi, bila Anda mengambil dengan teratur, selekasnya sebelumnya serta sesudah perawatan. Masalahnya yaitu kalau sebagian kenyataan ini tidak dipublikasikan serta beberapa orang yang mempunyai perawatan ini dipengaruhi dengan cara negatif.

minyak indah ini bisa membuat perlindungan Anda dalam masalah kemoterapi serta radiasi serta bisa melakukan tindakan melawan kanker. Tidak ada info spesifik yang bisa memberitahu Anda bagaimana untuk menggunakannya, serta tidak ada protokol yang efisien atau riset dengan dosis yang pas. Banyak riset tunjukkan kalau cara paling baik untuk konsumsi minyak biji hitam setiap hari.

Beberapa orang menyampaikan kalau hasil paling baik bisa diraih dengan gabungan satu hingga tiga sendok teh minyak biji hitam sehari-hari. Gabungan ini bisa menolong Anda untuk singkirkan banyak penyakit. Anda bisa mengambil satu sendok teh sehari-hari bila Anda menginginkan tingkatkan atau kesehatan Anda dua atau tiga sendok teh setiap hari bila Anda ingin menyembuhkan penyakit spesifik.

Anda dapat mencampurnya dengan madu atau menerapkannya temaal. Bila Anda menginginkan menggunakannya untuk mengobati penyakit spesifik Anda bisa membuat riset sendiri serta lihat apa yang bekerja untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates: