Ibu, Bapak, Pernah Melihat Jajanan Seperti Ini DiToko-Toko...Mulai Saat Ini Berhentilah Membelinya,, Karna Akan Seperti Ini Dampak Pada Anakmu.. Tolong Bantu Sebarluaskan..!!!


Dokter di Amerika Serikat sudah keras merekomendasikan keluarga untuk berhenti memberi anak-anak mereka hot dog untuk makan.


Sesaat hot dog yaitu makanan ringan favorite untuk umumnya orang Amerika serta diprediksikan kalau Amerika konsumsi sekitaran 155 juta hot dog pada hari kemerdekaan saja, yang pada ke empat Juli ; yang cukup banyak.

Riset sudah tunjukkan kalau anak-anak yang konsumsi kian lebih 12 hot dog kencing bulan yaitu sekitaran 9 kali lebih rawan untuk tertular leukemia.

Riset sudah saat ini juga tunjukkan kalau wanita hamil yang makan hot dog tunggal per minggu condong melahirkan anak yang akan meningkatkan tumor otak.

Ia juga bekerja dua arah sebagai bapak yang makan hot dog sebelumnya menghamili istri mereka condong shire anak-anak dengan kanker.

Apa yang sudah diliat mengakibatkan permasalahan ini yaitu aditif nitrit dalam hot dog.

aditif nitrit termasuk juga untuk hot dog sebagai cara memerangi botulism namun mempunyai implikasi kesehatan yang begitu merugikan orang makan hot dog.

Saat hot dog dimasak amina serta nitrat memadukan. Sesaat amina yang berlangsung dengan cara alami dalam daging, apabila digabungkan dengan nitrat mereka yaitu senyawa yang begitu karsinogenik.

Disarankan untuk berhenti makan hot dog sekalipun, namun bila Anda tidak bisa jalankan hal ini jadi Anda mesti dengan cara mencolok membatasi mengkonsumsi ini semuanya camilan Amerika.

Sumber : simpleorganiclife. org
sumber : http://www.healthyfoodstar.com/doctors-stop-feeding-your-kids-hot-dogs-immediately

Subscribe to receive free email updates: