HATI-HATI !!! SEBELUM TERLAMBAT ( BILA ANDA INGIN PERGI KE SALON SEBAIKNYA SIMAK ARTIKEL INI DULU BILA TIDAK INGIN BERBAHAYA ) BILA ANDA SALAH CARA MENCUCI RAMBUT DI SALON BISA BERESIKO TERKENA STROKE !! SEMOGA BERMANFAAT


Tempat tinggal salon rambut sekarang ini telah menjamur di mana - mana. Dari mulai desa sampai kota - kota besar, tempat tinggal salon tidaklah terlalu susah untuk diketemukan. Harga yang ditawarkanpun juga bervariatif, dari mulai Rp. 5000 sampai beberapa ratus bahkan juga jutaan Rupiah per sekali potong, bergantung dari masing - masing yang memiliki usaha bagaimana memastikan harga yang berkompetisi. Di salon rambut, kita akan ditawari sebagian pilihan perawatan rambut sesuai sama yang kita kehendaki. Tetapi ada beberapa hal yang butuh diwaspadai saat ada di salon rambut. Hasil perawatan memanglah dapat membuat tampilan kita jadi lebih menarik, namun disisi lain tersembunyi kemungkinan penyakit menakutkan yang mungkin saja tidak Anda sadari. 

Hati-Hati, Membersihkan Rambut Di Salon Dapat Tingkatkan Kemungkinan Stroke 

Stroke yaitu satu diantara penyebabnya kematian paling besar didunia. Serta seberapa besar kemungkinan penyakit ini dapat menyerang kita, tergantung pada bagaimana lifestyle yang ditempuh masing - masing orang. Satu diantara aktivitas yang mempunyai besar kemungkinan itu berlangsung yaitu membersihkan rambut dirumah salon. Rambut pastinya akan diberikan shampoo saat lakukan perawatan rambut seperti memberi warna, potong rambut atau yang lain, serta nyatanya hal itu adalah aktivitas yang cukup beresiko. 

Bagaimana hal itu berlangsung? 

Sering dikatakan sebagai Beauty Salon Stroke Syndrome, serta banyak yang sudah dapat dibuktikan alami gejala itu sesudah beberapa hari lakukan perawatan rambut di satu salon. Hal ini berlangsung saat kita ada di kursi pencuci rambut dengan kepala kita di washbak serta posisi leher yang tertekan kepadanya. Mungkin saja anda sendiri pernah rasakan kepala merasa pusing atau tidak nyaman sesudah lakukan perawatan rambut. 

Leher yaitu tempat di mana empat pembuluh arteri mengalirkan darah ke otak, serta saat leher kita tertekan pada pinggir washbak, hal ini menyebabkan tekanan darah tinggi dibagian leher. Mengakibatkan yaitu penyumbatan arteri atau penggumpalan darah serta terganggunya aliran darah ke otak. Bila tidak sesudahnya, tanda-tanda stroke akan merasa sesudah sekian hari atau minggu dari salon kecantikan, tanda-tanda itu meliputi pusing kepala dibagian alis, lemas pada kaki atau tangan, susah jalan, muka yang lemas, sakit pada leher serta masalah pada bicara. 

Bila anda alami sebagian dari tanda-tanda itu, anda dapat lakukan pertolongan awal dengan meminum aspirin atau memohon pertolongan medis dengan cara segera. Makin cepat anda mengambil aksi, jadi kemungkinan terserang penyakit yang lebih kronis bisa ditangguhkan atau paling tidak diminimalkan. Penyakit ini dapat begitu rawan untuk sebagian orang, seperti beberapa pasien tekanan darah tinggi serta seorang dengan peradangan pada sendi. 

Tetapi bukanlah bermakna anda mesti hentikan kebiasaan perawatan kecantikan seutuhnya, sebesar apa pun kemungkinan satu penyakit semua bergantung pada bagaiman lifestyle yang ditempuh. Serta satu hal lagi, tak semuanya beberapa pelanggan salon rambut alami tanda-tanda stroke ini. Ada beberapa salon yang tawarkan untuk membaringkan kaki anda serta anda dapat juga bicara pada pelayan bila terasa tidak nyaman saat rambut anda tengah dicuci. Begitu mereka akan lakukan sesuatu untuk membuat anda terasa lebih nyaman.

sumber : www.kampungbaca.com

Subscribe to receive free email updates: