DAHSYATNYA...!!! INI CARA EFEKTIB MENGHILANGKAN TULANG IKAN YANG TERSANGKUT DI TENGGOROKAN''!!


Ketulangan tulang ikan memanglah menjengkelkan. Saat tengah sebagian asiknya makan ikan yang lezat mendadak mesti berhenti karena ada tulang ikan yang tersangkut di tenggorokan. 

Nah, melalui artikel ini saya berusaha untuk sharing info mengenai langkah menghilangkan duri yang tersedak di tenggorokan dengan mudah. Mudah-mudahan artikel ini dapat berguna untuk anda semuanya serta bisa jadi jalan keluar untuk anda saat alami ketulangan tulang ikan. 

Ketulangan tulang ikan sesungguhnya tidak mempunyai resiko. Cuma saja jika ditinggalkan demikian lama di khawatirkan akan mengakibatkan luka serta infeksi pada tenggorokan. Jika infeksi ini tidak selekasnya di tangani jadi berisiko mengakibatkan kematian. Pada tenggorokan sendiri sesungguhnya ada enzim yang bisa menghancurkan tulang ikan, cuma saja hal semacam itu memerlukan sistem serta prosesnya bergantung dari besar kecilnya ukuran tulang ikan. 

Langkah terbaik untuk menyingkirkan ketulangan tulang ikan yaitu dengan memeriksakannya ke dokter THT. Mengapa paling baik? karena dokter THT memiliki alat sendiri untuk saksikan dalam tenggorokan hingga posisi tulang ikan mudah di ketahui, selai itu mereka juga memiliki alat yang bisa mengambil tulang ikan bahkan juga walau jauh didalam tenggorokan. Tetapi sebelumnya pergi ke dokter THT, sebaiknya anda cobalah cara-cara singkirkan ketulangan tulang ikan di bawah ini. 

Langkah Menyingkirkan Ketulangan Tulang Ikan 

1. Jangan 
pernah beberapa coba mengeluarkannya menggunakan tangan yang dimasukkan ke tenggorokan karena hal itu dapat mengakibatkan 
infeksi dan cedera pada kerongkongan anda ditambah lagi kita tidak bisa menanggung kebersihan tangan kita. 

2. Coba untuk minum satu gelas air, namun perhatikan juga efeknya. Jika di rasa ada efek yang positif baiknya diteruskan namun jika tidak ada perubahan sebaiknya dihentikan sebab hanya akan untuk anda perut kembung. Cara barusan cuma efektif untuk tulang yang melekat di tenggorokan serta melekatnya tidaklah begitu ku4t. 

3. Coba untuk batuk agar durinya keluar, apabila di rasa tidak berpengaruh sebaiknya dihentikan lantaran apabila demikian lama di kuatirkan bakal buat tenggorokan jadi meradang. 

4. Ambilah segenggam nasi lalu padatkan serta menjadikan gumpalan. Telan gumpalan nasi itu tidak ada air. Sekian tulang akan menancap pada nasi serta turut terbawa ke lambung. 

5. Kecuali nasi anda bisa pula menggunakan pisang. Sama juga dengan nasi, pisang yang anda makan jangan sampai dikunyah. Cukup dipotong jadi beberapa segi besar yang di rasa anda bisa menelannya lantas telan. Duri yang menancap pada pisang akan terbawa ke lambung. 

6. Cara yang lain yaitu dengan menelan bolu dengan ukuran yang besar. Tulang yang terserang bolu akan terbawa turut ke lambung. 

7. Jika di rasa beberapa cara diatas gagal, baiknya anda selekasnya memeriksakannya ke dokter THT. Karena di khawatirkan tulangnya menancap cukup kuat serta ditakutkan ada peradangan serta infeksi pada tenggorokan. 

Nah teman dekat sekalian, itu beberapa cara dalam menyingkirkan ketulangan tulang ikan

Subscribe to receive free email updates: