Dahsyat !! Tak Terduga Cobalah Kalau Berani ?? Makan Pisang Setiap Hari, Ini yang Terjadi pada Otak Anda


Pisang kaya nutrisi yang membuatnya begitu sehat untuk semua organ badan Anda. Konsumsi tiga buah pisang satu hari, dengan cara signiÖkan bisa tingkatkan kesehatan  jantung, kurangi resiko terkena serangan jantung serta stroke. 

Ilmuwan Inggris serta Italia mengemukakan, konsumsi satu buah pisang mengandung potassium yang begitu diperlukan badan Anda serta kurangi resiko penggumpalan darah di otak sampai 21 %. 

The Journal of the American College of Cardiology menerbitkan satu laporan di tahun 2011 yang mengungkapkan kalau beberapa besar stroke bisa dihindari bila Anda konsumsi pisang, ikan, bayam serta lentil. Lalu, manfaat apa lagi yang diperoleh bila Anda teratur konsumsi 3 buah pisang satu hari? 

1. Kurangi depresi. 
Pisang kaya tryptophan, yakni semacam protein yang mengubah badan jadi serotonin. Sedang serotonin adalah senyawa yang dapat menenangkan badan serta bertanggung jawab untuk kembalikan situasi hati jadi baik 

2. Mengatur tekanan darah. 
Satu buah pisang memiliki ukuran tengah mengandung sekitaran 500 mg potassium, yang utama untuk melindungi kesehatan jantung. 
Pisang dengan kadar kalium tinggi bisa menolong mengatur manfaat jantung serta menyeimbangkan cairan badan, yang bermakna bisa kurangi resiko tekanan darah tinggi serta stroke. 

3. Tingkatkan massa tulang. 
Menurut beragam riset, kandungan potassium pada pisang bisa menolong melindungi tulang Anda agar tetaplah sehat serta ku4t dan mencegah rusaknyanya. 

4. Menolong berhenti m3r0k0k. 
Pisang kaya vitami B12 serta B6, terkecuali kalium serta magnesium, yang bisa menolong badan memulihkan diri dari efek penghentian nikotin. 

5. Anemia. 
Pisang adalah makanan nomer 1 yang paling direkomendasikan untuk pasien anemia. Pisang mengandung jumlah tinggi zat besi serta bisa tingkatkan produksi hemoglobin yang begitu utama untuk pasien anemia, karena kadar hemoglobin yang rendah jadi pertanda anemia. 

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: