Cara Alami Membersihkan Toilet, Tanpa Harus Mengunakan Bahan Kimi4 !! Toilet Bersih Seperti Baru Lagi,!! Begini Caranya.


Banyak yang akan setuju kalau kamar mandi mesti jadi bagian terbersih dari rumah kami. dapur mesti bersih juga, namun utama untuk kesehatan kita untuk melindungi kamar mandi sebersih mungkin. 



1 Saya mengajarkan anak-anak saya kalau mereka mesti basuh wastafel sesudah menyikat gigi mereka, semuanya handuk butuh diurutkan dengan baik serta hari ini mereka bahkan juga menolong saya dalam bersihkan kamar mandi kami. 

Apa yang ada di Toilet Bowl Cleaner? 

product kamar mandi mengandung banyak bahan kimia yang begitu tidak baik untuk kesehatan kita. Bleach begitu beresiko untuk paru-paru anak-anak, yang dapat dibuktikan dengan cara ilmiah. Saya melindungi anak-anak saya jauh dari produk ini. 

Klorin termasuk juga dalam pemutih, digabungkan dengan asam apa pun, membuahkan gas beracun. Pemutih mengakibatkan iritasi serta corrosions : itu merusak tangan serta tiap-tiap sisi badan yang lain datang dalam kontak dengan. 

Mereka termasuk juga 10-50% asam klorida - termasuk juga dalam perut Anda juga. Hal ini berkaitan dengan ginjal serta system pernapasan rusaknya sesudah dihirup. 

Sebagian pemutih termasuk juga aromatik, yang bisa menyebabkan dengan reaksi alergi, permasalahan paru-paru serta sakit kepala. Mereka dapat juga mengakibatkan ketidakseimbangan dalam system hormonal Anda. 

Jalan keluar alami : 

Mengetahui hal ini, saya bertekad untuk temukan jalan keluar alami untuk pembersih toilet, serta saya temukan ini : 

Bahan : 

½ cangkir baking soda 
½ cangkir asam sitrat 
½ cangkir tepung jagung 
Air dalam botol semprot 
ukuran galon tas zip-top 
25 tetes minyak esensial - ini terserah Anda, namun saya merekomendasikan Anda untuk memakai lemon atau jeruk karena karakteristik bersihkan mereka 
persediaan : 

Mold - Saya memakai cetakan muffin 
Besar kantong Ziploc 

petunjuk : 

Campur semuanya bahan dalam tas, terkecuali minyak esensial. Kocok campuran baik 
Lalu, Anda mesti memberikan 2-3 spritzes air di kantong. Menutupnya serta uleni campuran 
Iterate sistem 5-7 kali. Baking soda serta asam sitrat dapat membuat bengkak tas. Cuma buka tas serta biarlah udara keluar. 

Campuran harus jadi seperti adonan pie - cuma memeras sedikit apabila tetaplah berbarengan, campuran siap 
Janganlah sangat banyak air 
Saat ini Anda mesti memberikan minyak esensial serta uleni campuran sekali lagi 
Pak campuran dalam cetakan Anda begitu tegas, Anda bisa memakai cetakan lain untuk mengaplikasikan tekanan lebih. 

Saat ini Anda bisa meninggalkan mereka kering sepanjang 2 hari. Lalu Anda bisa menghapus mereka dari cetakan serta kering mereka sepanjang dua hari. 

Meletakkan mereka dalam wadah baik tertutup serta mendinginkan 
pemakaian ini cukup simpel. Anda cuma mesti memasukkannya kedalam mangkok serta akan mulai Fiz. Menggosok toilet dengan sikat serta semua akan dibersihkan dengan baik.

Subscribe to receive free email updates: