WAHAI ISTRI, SAMBUTLAH SUAMI KETIKA PULANG DENGAN 6 CARA INI!! CARA NO 3 YANG PALING DISUKAI PARA SUAMI, LAKUKAN SEGERA PARA ISTRI


Waktu suami pulang ke tempat tinggal. Tiap-tiap suami yang pulang dari kerja menginginkan dapat bersantai sesampainya dirumah. 

Hadirnya istri dan anak-anak yang mengasyikkan dirumah tentu bisa jadi pelebur kelelahannya setelah bekerja sepanjang hari dengan beragam aktivitas dan problematika didalamnya. 

Wanita dambaan pria yang sesungguhnya yakni wanita yang bisa jadi pendampingnya yang menyejukkan hati di sebagian kondisi atau peluang. 

Terkait dengan hal tersebut, coba kita saksikan sehari-harinya dalam rumah tangga yang tampak simpel, namun cukup bermakna dimata pria. 

Cara istri menyongsong suami saat pulang kerja yaitu peristiwa yang butuh diperhatikan. 

1. Menyimpan simpati 

Hal pertama yang perlu dipahami seseorang wanita yaitu mengerti dunia pria, yang butuh bekerja untuk menafkahi keluarga. 

Apabila wanita dapat mengerti posisi pria yang telah bekerja keras selama saat setiap harinya, jadi seorang wanita semakin lebih dapat memberi rasa sukur dan terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya. 

Demikian, wanita akan berlaku tambah baik untuk perlihatkan rasa terima kasih dan penghargaannya. 

2. Senyum manis 

Senyum manis yakni senjata paling ampuh untuk buat hati pria berbunga-bunga. Upayakan tidak untuk tunjukkan raut muka yg tidak mengasyikkan saat suami pulang kerja. 

Memang tidak mudah bila nyatanya diantara keduanya tengah dalam permasalahan, terutama apabila persoalan itu cukup berat. 

3. Berpenampilan menarik 

Wanita tidak perlu terlihat begitu over dalam menyambut kehadiran suami pulang kerja. Gunakan pakaian, rias muka, atau aroma yang beberapa wajar saja.  

Janganlah lupa, umumnya pria lebih suka pada istrinya terlihat alami dirumah. Namun, jangan sampai juga terlihat begitu selengekan, misalnya memakai daster, rambut berantakan, tubuh bau asap masakan, dan lain-lain. 

Mendekati saat kepulangan suami, buat persiapan terlebih dulu agar Anda terlihat mengasyikkan. Umpamanya, mandi, bersolek secara wajar, menyisir rambut, menggunakan baju tempat tinggal yang bersih, dan sedikit semprotan aroma atau handbody lotion. 

4. Mempersiapkan kebutuhan suami 

Saat suami pulang, Anda bisa siapkan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kehadirannya. Tidak semuanya pria memiliki rutinitas yang sama. 

Ada yang pulang kerja ingin nikmati secangkir kopi atau teh lebih dahulu, atau sepulang kerja segera makan. Wanita umumnya lebih hafal dengan rutinitas suaminya. 

Jadi, sediakanlah beberapa keperluan itu sebelumnya suami datang. Yakinkan saat suami pulang, Anda dapat siapkan beberapa keperluan dalam waktu yang singkat atau tidaklah terlalu lama. 

5. Biarlah suami beristirahat sesaat 

Apapun persoalan yang tengah Anda dan suami hadapi, usahakan jangan sampai melemparkannya saat suami baru saja tiba dirumah. Berikanlah ia saat untuk beristirahat sebentar dari kesibukan kerja kesehariannya yang melelahkan. Jangan sampai lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang dapat memancing pertikaian. 

6. Buat situasi tempat tinggal nyaman dan mengasyikkan 

Jadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, terlebih waktu suami pulang kerja dan lelah. 

Tidak cuma kecantikan fisik yang dicari pria untuk jadikan istri. 

Kecantikan dari dalam diri wanita kenyataannya dapat lebih membuat pria terkagum-kagum dan lebih sering dirindukan.

Subscribe to receive free email updates: