TUNGGU APA LAGI,!! SEGERA LAKUKAN, BILA JOK MOBIL ANDA KOTOR SEGERA LAKUKAN DENGAN CARA INI DALAM HITUNGAN MENIT JOK ANDA YANG KOTOR AKAN KEMBALI SEPERTI BARU LAGI,!! TOLONG SEBARKAN


Eh, mari kita hadapi itu. Dimana juga kita pergi, noda cepat untuk ikuti. Ke-2 aktivitas outdoor serta indoor terikat untuk meninggalkan sinyal pada baju kami, mobil serta furniture. mark yang umumnya noda yang yaitu rasa sakit di belakang untuk singkirkan off. 

Pasti, Anda bisa pergi ke rute kimia serta mengambil pembasmi noda dari supermarket namun mereka umumnya begitu keras serta mengakibatkan kerusakan Anda serta lingkungan. 

Taruhan Anda aman yaitu untuk turun rute yang lebih alami. Cara di-rumah yang efisien akan tunjukkan hasil yang sama dengan deterjen kimia berat. 

Makin banyak saat berlalu, makin susah untuk menyingkirkan noda. Jadi cepat! Ikuti petunjuk berikut ini serta Anda akan noda-bebas dalam waktu singkat. 

Alat yang diperlukan : 

-Sikat (baiknya sintetis) 
-Botol semprot plastik kosong 

Noda remover kombinasi : 

Campur sekitaran 100ml sabun cair dengan jumlah yang sama cuka alkohol 9%. Berikan 100 ml air untuk ramuan serta selalu pencampuran. Kemudian, tuang cairan kedalam botol semprot kosong serta semprot sebagian spritzes di permukaan bernoda. Biarlah sepanjang sekitaran 15-20 menit sebelumnya Anda menyikat noda pergi. 

Ingatlah untuk terus-menerus karena lebih tua noda, makin susah yaitu untuk singkirkan off. Ingat sistem beberapa kali Bila dibutuhkan.

Subscribe to receive free email updates: