"TOLONG SEBARKAN''!!! PENDERITA ASAM URAT WAJIB BACA..!!! SEMBUH BERKAT PEPAYA+KELAPA MUDA,!! BEGINI CARA MERAMUNYA


Ramuan tersebut disini resep yang paling manjur untuk asam urat, yang biasanya sering sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya mudah demikian perihalnya sebagian bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tidak dapat menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab di kuatirkan bakal unsur kimia yang dikandung alumunium dapat beracun karena bahan herbal/alami mesti dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa digunakan seandainya bukanlah alumunium. 

Beberapa bahan alami yang diperlukan salah satunya : 
1/2 buah pepaya muda 
Bubuk teh (merk bebas) 
1 buah kelapa muda. 

Cara membuatnya yakni : 
1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan sampai buang kulitnya. Potong-potong lantas masukan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi sepanjang 3 menit. Lalu matikan api kompor. 

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk dapat juga, teh apa saja). Biarkanlah kurang lebih 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, perlukan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan sampai dimasukkan ke almari pendingin, harus di butuhkan dalam satu hari.

Subscribe to receive free email updates: