TOLONG SEBARKAN,!! LAKUKANLAH KEBISAAN BAIK INI,!! 6 MAKANAN PENCEGAH RESIKO KANKER PARU-PARU DI USIA MUDA


Terkecuali kanker p a ** d a r a serta s e ** i k s, kanker paru-paru adalah penyakit yang mematikan. Menakutkannya, kanker paru-paru biasanya lambat untuk dideteksi serta baru di ketahui pada bagian akhir saat kanker telah menebar ke semua sisi badan. 

Seperti yang ditulis oleh lungcancer About, tersebut 6 makanan pencegah resiko kanker paru-paru di umur muda : 

Apel 
Berita baik untuk Anda yang sukai konsumsi apel. Satu studi yang diterbitkan di jurnal Plos One temukan, asupakan flavonoid, yang kaya akan dalam apel, bisa memimalkan resiko kanker paru-paru. Konsumsi keseluruhan flavonoids, flavonols, flavones, serta flavanones, dihubungkan dengan penuruan risko kankaner yang disebabkaan oleh r *ok *ok 

Bawang putih 
Pada bebrapa tahun lalu, peneliti temukan kalau bawang putih mempunyai dampak antikanker untuk hewan. Namun baru-baru ini satu studi di Tiongkok temukan, orang yang konsumsi bawah putih mentah dua atau kian lebih 1 minggu, bisa meminimalisir resiko kanker paru-paru sejumlah 44 %. 

Hal ini karena oleh zat yang bernama sulphide yang terdapat dalam bawang putih. Tetapi, kandungannya akan menyusut apabila bawang putih dimasak. 

Brokoli 
Nyatanya tidak cuma buah saja yang bisa turunkan resiko kanker paru-paru. Sayuran seperti brokoli juga mempunyai efek yang sama. Senyawa dalam sayuran ini yakni glucosinates bisa kurangi resiko kanker paru-paru sejumlah 32 %, terlebih pada wanita. Tenang saja untuk kita yang tidak suka pada brokoli. Masihlah ada beberapa alternatif sayuran yang lain. Seperti kembang kol, lobak, kale, serta bak choy. 

Ikan 
Konsumsi ikan bisa memproteksi badan kita pada kanker paru-paru. Ikan bisa turunkan resiko kanker paru-paru dengan cara penting, menurut kajian serta analisa studi yang dikerjakan hingga 2012. 

Untuk kita yang sering konsumsi ikan, resiko kanker paru-paru akan turun sebesar 21 %. Sudah pasti penurunan resiko kanker paru-paru tidaklah hanya satu manfaat dari omega 3. Omega 3 dapat juga kurangi resiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, serta stroke. 

Paprika merah 
Paprika merah dan cabai merah memiliki kandungan fitokimia yang dimaksud capsaicin. Dalam satu riset, zat berikut yang bertindak sebagai ‘senjata’ dalam melawan kanker paru yang ada pada tikus karena terkena zat kimia. Capsaicin menghilangkan beberapa sel abnormal sebelumnya mereka berkembang, serta jadi tumor kanker. 

Rempah-rempah 
Kita sudah bicara mengenai makanan yang bisa kurangi resiko kanker paru-paru. Namun selama ini ada komponen utama yang kita tinggalkan. Yakni, rempah-rempah yang memberi rasa pada makanan. 

Nyatanya rempah-rempah juga mempunyai peran yang sama. Rempah-rempah mediterranean seperti rosemary, sage, parsley, serta oregano, dapat juga kurangi resiko kanker paru-paru. Rempah-rempah ini memiliki kandungan senyawa carnisol, yang melawan beberapa sel abnormal jadi kanker. 

Anjuran paling baik, janganlah lupa konsumsi 6 makanan pencegah resiko kanker paru-paru mulai sejak awal diatas.

Subscribe to receive free email updates: