TOLONG SEBARKAN,!! 1X ANDA BERBAGI BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN JUTA'AN MANUSIA,!! 15 MAKANAN UNTUK MENCEGAH KANKER P4YUD4R4


Kanker adalah keadaan saat sel kehilangan kendali serta mekanisme wajarnya, hingga tumbuh dengan cara tak normal, cepat serta tidak teratasi. Kanker p * y u * a r a yaitu type kanker yang berawal dari jaringan p * * u d a r a. Berbarengan dengan kanker s e * v i * s, kanker p** udara ini yaitu type kanker yang paling umum terkena oleh kaum wanita. Pada beberapa masalah, aspek genetik dipercaya memegang fungsi yang kuat, tetapi banyak masalah kanker p** udara dikaitkan dengan aspek pola hidup serta pola makan yg tidak sehat. 

Tersebut disini 15 type makanan yang begitu baik untuk menghindar kanker p** udara, maupun untuk melawan penyebaran kanker p** udara (saat kanker p** udara sudah menyerang) : 

Blueberri 
Menurut satu studi, fitokomia pada blueberri bekerja bersama untuk hentikan perkembangan serta penyebaran kanker p** udara triple-negative (TNBC), yang disebut satu diantara bentuk kanker p** udara yang lebih rumit dari type yang lain.  

Kunyit 
Pada suatu riset yang dikerjakan pada tikus, beberapa peneliti temukan kalau kunyit dapat menghindar penyebaran kanker p** udara ke paru-paru. 

Teh Hijau 
Riset tunjukkan kalau teratur meminum teh hijau bisa turunkan kemungkinan kanker p** udara serta menghindar penyebarannya saat kanker sudah tumbuh. Hal semacam ini karena satu senyawa yang ada pada teh hijau, yang dimaksud EGCG. 

Bawang Putih 
Sebagian studi tunjukkan kalau bawang putih bisa melenyapkan sel kanker saat dikerjakan tes pada daging. Riset sudah temukan kalau memasak bawang putih dengan daging bisa kurangi bahan kimia karsinogenik dalam daging itu, yang dapat mengakibatkan kanker p** udara. 

Brokoli 
Brokoli memiliki kandungan indole-3-carbinol, bahan kimia yang melawan kanker p** udara dengan cara merubah type estrogen penyebabnya kanker jadi type estrogen yang dapat membuat perlindungan diri dari kanker. 

Bunga/Kembang Kol 
Seperti brokoli, bunga kol adalah sumber indole-3-carbinol yang bagus. 

Kubis 
Kubis serta semuanya sayuran crucifera yang lain memiliki kandungan glukosinolat yang begitu ampuh melawan kanker. 

Tomat 
Tomat memiliki kandungan kandungan lycopene yang tinggi, yang sudah populer dapat turunkan kemungkinan kanker p** udara. 

Alpukat 
Alpukat kaya asam oleat, yang melalui banyak riset dinyatakan bisa menghindar kanker. 

Anggur Merah 
Bila dikonsumsi dalam jumlah yang tengah, anggur merah diakui bisa turunkan kemungkinan kanker p** udara. Tetapi konsumsi type yang mengandung a l * o * o l kian lebih dua gelas /hari bisa tingkatkan kemungkinan kanker, hingga pembatasan yang cukup yaitu kuncinya. 

Juice Delima (Pomegranate) 
Satu riset yang menjanjikan di Israel tunjukkan kalau juice delima bisa menghancurkan beberapa sel kanker p** udara serta tidak mengganggu beberapa sel yang sehat. Juice delima juga dapat menghindar pembentukan sel kanker p** udara yang baru. 

Minyak Biji Rami 
Biji rami memiliki kandungan kandungan lignan yang tinggi, yang bisa menolong menghindar kanker. 

Bayam 
Satu studi temukan kalau wanita yang konsumsi bayam sekurang-kurangnya 2 x dalam seminggu, cuma setengahnya yang alami kanker p** udara dibanding mereka yang tidak konsumsi bayam. 

Jeruk Bali 
Riset temukan kalau buah jeruk bali bisa menghalangi perkembangbiakan beberapa sel kanker p** udara. 

Kelp 
Kelp adalah satu diantara type rumput laut (dari grup alga cokelat). Satu riset di UC Berkeley temukan kalau diet tinggi kelp bisa turunkan kandungan serum estradiol pada wanita serta mempunyai karakter phytoestrogenic. 

Sayuran laut ini dapat mengandung chlorophylones, asam lemak yang bisa menolong dalam mencegah kanker p** udara. Diluar itu, kelp juga memiliki kandungan fucoidan, yang sudah diketemukan dalam studi bisa menginduksi apoptosis (k** atian sel) sel kanker. 

Ceri 
Studi pada tikus percobaan temukan kalau satu senyawa dalam buah ceri, terutama yang berwarna lebih gelap, bisa menghambat perkembangan sel kanker p** udara. 

Bila artikel ini berguna, mohon berbagi ke teman Anda...

Subscribe to receive free email updates: