TOLONG DIBACA,!! BILA TIDAK INGGIN KESEHATAN ANDA TERANCAM,!!! JANGAN SALAH PILIH JUS,!! BUATLAH JUS DENGAN BUAH INI TERBUKTI BISA MENGHILANGKAN RACUN YANG MENEMPEL DIUSUS BESAR ANDA,!! SEHINGGA ANDA BISA TERBEBAS DARI PENYAKIT


Bersihkan usus besar telah jadi hal umum, bahkan juga prosedur ini sudah dikerjakan mulai sejak jaman Yunani kuno serta telah popular di Amerika Serikat mulai sejak tahun 1920 serta 11930- an. Maksud prosedur pembersihan usus ini yaitu utointoxication. 

Yaitu, makanan serta daging yang belum benar-benar diolah menyebabkan akumulasi lendir di usus besar yang bisa membuat racun beresiko untuk badan serta mengakibatkan sebagian permasalahan kesehatan, seperti menurunnya tingkat daya, berat tubuh, kelelahan serta sakit kepala. 

Bila Anda menginginkan bersihkan usus dengan memakai buah atau sayuran, Anda mesti pilih yang tinggi serat serta mengandung nutrisi yang lain. Karenanya, kami bakal memberikan 
resep untuk bersihkan usus besar Anda. 

Cara ini begitu kaya vitamin, nutrisi serta serat, yang efisien menghilangkan semua racun dari pada badan Anda. 

Resep ini akan memakai buah apel yang tinggi serat larut, yang bisa bikin Anda kenyang lebih lama serta menolong menangani diare serta sembelit. Tetapi, yang butuh Anda cermati yaitu, bila Anda konsumsi banyak buah apel atau makanan tinggi serat, Anda mesti mengonsumsi banyak air putih. 

Bersihkannya 
Cara pembersihan ini dapat memakai biji rami yang berlimpah serat serta bisa tingkatkan penyerapan nutrisi di usus serta menolong mengosongkan lambung. Biji rami dapat turunkan resiko kanker usus besar. Bahan alami ini dapat memiliki kandungan antioksidan kuat, menghindar penyakit jantung, serta tingkatkan kesehatan jantung, karena rami kaya Omega-3 yang baik untuk jantung. 

Bahan lain yang juga dipakai dalam resep ini yaitu biji chia yang begitu tinggi serat yang dapat menyehatkan system pencernaan Anda. Biji chia kaya vitamin serta nutrisi yang mudah diserap badan sepanjang sistem detoksiÖkasi. Biji chia juga dapat membuat Anda terasa kenyang lebih lama, hingga dapat menolong sistem penurunan berat tubuh. Tersebut resep untuk bersihkan usus besar Anda. 

Bahan : 
1 buah apel 
1 sendok makan biji rami 
1 sendok makan biji chia 
1 sendok teh madu (sebagai pemanis) 
1 cangkir air 

Cara membuatnya : 
Haluskan dalam jus semuanya bahan, terkecuali biji chia. Lalu, tuang kombinasi kedalam gelas serta taburi dengan biji chia. 

Aduk kombinasi sepanjang kurang lebih 5 menit, hingga biji chia tampak mulai mengembang. 
Mengkonsumsi campuran ini 2 kali sehari, sepanjang 15-20 hari. 

Selamat coba. 

Sumber : The Hearty Soul

Subscribe to receive free email updates: