LUAR BIASA GUNAKAN MINUMAN INI,!!! CUKUP DENGAN WAKTU 6-10 MENIT BATUK DAN FLU AKAN BERHENTI MENYERANG ANDA AKAN HILANG TOTAL SAMPAI TAK DATANG LAGI


Mengasyikkan batuk begitu umum dalam sisi tahun, namun ada obat yang bersembunyi dirumah Anda. Tekuni bagaimana lezat alami sirup untuk mengobati batuk serta bagaimana badan kembalikan daya. 

Sirup ini demikian lezat kalau Anda bisa " sip " kesenangan murni. Laurel memberi rasa spesial serta suara manis serta pahit, lemon imbuhnya keasaman spesial serta gula yaitu orang yang " naik " beberapa bahan itu dengan air, serta mereka merambat melalui badan. Coba! 

Anda akan memerlukan : 

- 6 lembar daun salam 
- 2, 5 ml ltr air 
- 6 sendok makan gula (paling baik untuk memakai gula muscovado brown) 
- 1 lemon. 

PROSEDUR : 

Rebus air dalam panci. Berikan daun salam serta masak tertutup untuk 6 -. 10 menit Bebaskan daun salam, tuang kedalam wadah dimana untuk menyiapkan sirup, serta aduk gula serta memeras semua lemon. Aduk rata serta tunggulah hingga semuanya gula larut. Ambillah satu sendok teh beberapa kali /hari. hari pertama sesudah Anda mengambil satu sendok teh senantiasa berlangsung saat serangan intens batuk. 

CATATAN : 

Sirup bisa disimpan dalam almari es sepanjang beberapa hari. Ini bisa mengambil dingin serta hangat. Bila Anda mempunyai tanda-tanda flu yang lain, sesudah sirup bermanfaat untuk mengambil sepotong selanjutnya dari lemon, kupas lemon serta isi dari bekas kunyah. Hal ini begitu efisien dalam penindasan batuk kering.

Subscribe to receive free email updates: