DAHSYAT,!! UNTUK ANDA YANG INGIN DIET TAPI SERING GAGAL TERUS,!! LEMAK SEMAKIN HARI SEMAKIN MENUMPUK,!! TENANG GUYS,,INI SOLUSI YANG TERBAIK SUDAH TERBUKTI CARA MEMBUAT MINUMAN YANG PALING EFEKTIP UNTUK MEMBAKAR LEMAK


Nyaris kebanyakan orang didunia begitu terobsesi dengan keunggulan berat tubuh. Baik pria, wanita, anak wanita termasuk juga anak laki­laki. Mereka inginkan berat tubuhnya ideal hingga enak untuk dilihat. 

Hal ini dapat sudah jadi tema menarik untuk di teliti beberapa pakar gizi di semua dunia. Dengan berat tubuh ideal, kita bisa dengan mudah bergerak dengan lincah serta untuk melindungi kelincahan kita, tersebut tujuh minuman yang bisa menolong membakar lemak di badan kita. 

1. Teh hijau. 
Minuman ini jadi minuman nomer satu untuk yang tengah melakukan diet. Teh hijau sudah di kenal bertahun­tahun karena mutunya. Teh hijau bisa menolong membawa kesegaran badan dengan cara mengeluarkan kotoran serta lemak. Teh hijau dapat juga menolong untuk melawan kanker. Minum teh hijau 3­5 cangkir setiap hari sepanjang 1 minggu, bisa menyingkirkan 40 % lemak pada badan. 

2. Jilian Michael Drink. 
Minuman ini begitu populer di Amerika Serikat serta Eropa. 
Minuman ini begitu efisien untuk kurangi berat tubuh dengan cara menyingkirkan keunggulan air pada badan. Minuman ini juga begitu mudah untuk di buat, bahan­bahannya yaitu campur 60 ons (1, 7 kg) air suling, 1 sendok gula, 1 sendok juice cranberry, 1 bungkus akar teh dandelion serta 2 sendok perasan lemon. 

3. air dingin. 
Kelihatannya begitu luar biasa untuk didengar, cukup hanya air dingin saja bisa menyingkirkan lemak. saat Anda minum air dingin, badan Anda akan membakar kalori untuk menyamai suhu badan. 

4. Juice sayuran. 
Anda mungkin saja bukan penggemar sayuran, namun dengan minum satu gelas juice sayuran sebelumnya makan malam bisa menolong membakar kalori sampai 135 kalori pada badan (menurut Pennsylvania State University). 

5. Susu skim. 
Kalsium dalam susu diakui bisa membakar lemak serta menolong diet Anda. Demikian banyak peran susu dalam menolong menurunkan berat tubuh. 

6. Jahe rebus, teh hijau, jinten serta mint. 
Resep ini datang dari negara Arab. Campur 1 sendok teh hijau, mint, jinten serta jahe dalam cangkir besar yang di isi air. Didihkan sepanjang 10 menit. Minum 1/2 jam sebelumnya makan sepanjang 15 hari. 

7. Juice nanas serta kiwi. 
Dengan teratur konsumsi minuman ini sepanjang 15 hari, Anda akan lihat perbedaannya. Anda bisa menghilangkan sampai 15 kg dengan diiringi berolahraga yang teratur. Ambillah 3­5 irisan nanas dengan 2 buah kiwi tanpa ada gula. Ubah makan siang dengan juice ini serta katakan selamat tinggal pada lemak Anda.

Subscribe to receive free email updates: