DAHSYAT,!! BILA 1 DARI KELUARGA YANG SUDAH TERKENA RABUN, SEGERA GUNAKAN CARA INI,,,INSYA ALLAH PENGLIHATAN AKAN KEMBALI TERANG DAN JELAS..!!!


Sepanjang 60-an, seseorang dokter Rusia, serta dokter mata serta dokter bedah Vladimir Petrovich Filatov menyarankan pasiennya untuk menyiapkan kombinasi sesuai sama resep penyembuhan alternatif. Ini menolong pasien memperbaiki pandangan serta menghindar melemahnya selanjutnya. Terdapat beberapa pengalaman positif. 


Bahan : 

100 gr. Aloe Vera juice 9make dari pabrik sendiri) ; 
500 gr. Kenari giling ; 
300 gr. Madu ; 
Jus 3-4 lemon. 


Persiapan : membuat juice lidah dengan memotong semakin besar, lulusan yang lebih rendah serta menengah tanaman. Biarlah atas utuh dan atas 3-4 daun. Bersihkan dengan air masak didinginkan, serta meniadakan paku dari daun serta potong kecil-kecil. Gosok serta peras juice melalui kasa ganda. Ambillah 1 sendok kombinasi 3 kali sehari, 30 menit sebelumnya makan. Konsumsi hingga pandangan Anda lebih baik. 

CATATAN : juice Aloe bisa mempunyai efek kontra penyakit akut ginjal, permasalahan saluran pencernaan, trimester paling akhir kehamilan, serta peradangan pada organ reproduksi wanita, permasalahan kardiovaskular dalam fase de-kompensasi, TBC serta wasir. 
Lidah celana tidak bisa lebih tua dari 2-3 tahun

Subscribe to receive free email updates: