BERSIHKAN USUS ANDA HINGGA BERSIH BEGINI CARA MENGELUARKAN RACUN DALAM USUS ANDA


Anda mesti mengerti kenyataan kalau pembersihan usus yaitu satu kewajiban untuk melindungi badan Anda sehat, 80% dari system kekebalan badan Anda tergantung pada pencernaan. 

Segera sesudah kita menelan makanan, itu lalu diolah, yang bermakna kalau itu dipecah dalam perut serta melalui usus. Lalu, dinding usus menyerap semuanya nutrisi, serta limbah yang masuk ke usus besar serta rektum untuk dibuang. 

Tetapi, prosedur ini tidak demikian mulus terkadang. Ini menyebabkan impaksi tinja dari usus Anda, atau akumulasi limbah, yang serius bisa membahayakan kesehatan Anda. 

Mungkin saja ini terdengar tidak masuk akal, namun pada saat spesifik, bergantung pada berat tubuh serta diet, usus bisa diisi sampai 5 pon racun serta limbah. Hal ini terlebih berlaku dalam masalah Diet Amerika umum yang begitu kaya dalam beragam makanan olahan -. 

Dalam soal ini, tinja Anda jadi tidak dapat bergerak serta kering, serta bahkan juga lebih susah untuk di keluarkan dari badan. Ditambah lagi, tinja lebih lanjut menghalangi sisi limbah baru yang butuh di hilangkan. 

Oleh karenanya, keadaan ini mengakibatkan diabetes, mengacaukan keseimbangan metabolisme, penyakit hati serta ginjal, serta kanker. 

Anda bisa coba beragam prosedur pembersihan usus- untuk menyembuhkan keadaan ini, seperti enema, obat herbal serta obat pencahar, atau bahkan juga hidroterapi kolon atau irigasi, namun beberapa besar disarankan untuk temukan cara alami serta aman untuk dengan cara efisien membersihkan usus besar. 

Diluar itu, mereka menasihati kita untuk konsumsi dengan teratur ground flaxseed untuk dengan cara efisien menyingkirkan deposito sampah di perut. Dengan demikian, Anda mesti konsumsi 1-3 sendok makan setiap hari, selama 20 hari berturut-turut. Dengan cara ini, Anda akan menambah manfaat pencernaan Anda serta akan kembalikan keseimbangan flora usus Anda. 

Ini yaitu cara memakai biji rami untuk bersihkan usus Anda : 

Bagilah prosedur pembersihan kedalam tiga minggu berturut-turut : 

Minggu pertama 
Minum kombinasi 1 sendok makan biji rami tanah serta 100 ml kefir untuk sarapan setiap hari. 

Minggu kedua 
Mengkonsumsi kombinasi dua sendok makan biji rami tanah serta 100 ml kefir keseharian. 

Minggu ketiga 
Campur 100 ml kefir serta 3 sendok makan biji rami tanah serta minum kombinasi setiap hari. Untuk hasil paling baik, Anda harus juga minum 2 liter air setiap hari. Cara pembersihan ini mesti dikerjakan setahun sekali. 

Ekstra tip : Ingatlah selalu untuk minum kombinasi ini fresh, hingga Anda tidak mesti menyiapkan terlebih dahulu.

Subscribe to receive free email updates: