BAU KENTUT BUSUK..??? TENANG GUYS,!! INI TIPS NYA BUAT KAMU AGAR KENTUT KAMU GA BAU…TOLONG DI SHARE YA SAY !!!


Kentut yaitu reaksi alami dari pada badan serta sangat wajar untuk kita semuanya. Kita bakal terasa begitu nyaman apabila telah keluarkan gas dari pada badan kita, ini normal dan sehat, tetapi apabila kita kentut di antara orang banyak begitu tidak nyaman pastinya untuk kita dan untuk orang di sekitaran kita. Kentut karena oleh mengkonsumsi makanan yang menyebabkan pembentukan gas terlalu berlebih di dalam badan, dan bau taksedap yang tercium waktu kentut karena system pembusukan oleh metabolisme bakteri dalam usus besar, seperti bau asam akibat konsumsi makanan yang tidak cocok kekuatan organ pencernaan, yang pada gilirannya menghasilkan gas berbau busuk. Satu diantara segi yang mengakibatkan seseorang sering kentut adalah pola makan yang umum dikerjakan dan efek dari obat-obatan khusus, seperti antibiotik. 
  
Jika kita kentut serta menyebabkan bau yang begitu tidak enak bakal mengganggu orang di sekitaran kita pasti. Untuk menangani bau kentut itu ada beberrapa tips yang bisa anda baca berikut ini : 
  
1. Ubah kebiasaan makan 

Ubah rutinitas Anda untuk membantu badan memproses makanan dengan benar dan kurangi hawa yang masuk ke perut saat makan. Anda harus kunyah makanan dengan cara perlahan, mulut tertutup, tidak dengan gigitan yang besar, dan tidak bicara ketika makan. Selain itu, jangan sampai menggunakan sedotan saat minum dan jauhi permen karet untuk menghindar makin banyak udara masuk ke perut. 

2. Batasi makanan yang menyebabkan gas 

Janganlah sangat banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi serat, seperti kacang-kacangan dan umbi-umbian. Hal itu bisa menyebabkan gas di perut Anda. Diluar itu, batasi juga sayuran, seperti brokoli, kubis, kecambah, dan kembang kol apabila Anda tengah alami perut kembung. A l k *oh*ol dan minuman bersoda juga nyatanya bisa membuat Anda seringkali kentut dan berbau. 

3. Cermati konsumsi product susu 

Gas dalam perut Anda mungkin saja jadi tambah jika konsumsi product susu, seperti susu, keju, dan yoghurt. Jika Anda tidak toleransi pada laktosa, jadi dapat buat lebih sering kentut dan keluarkan bau yang tidak enak. 

4. Teratur lakukan olahraga 

Olahraga secara teratur bisa menolong memperingan kentut yang terlalu berlebih dan agar kentut tidak berbau. Karena itu, pastikan berolahraga yang ringan, seperti jalan, bersepeda, dan yoga agar sistem pencernaan selalu sehat sampai tidak membuahkan gas yang berlebihan. 

5. Meminum teh herbal atau teh hijau 

Minum teh hijau setelah makan bisa menghindar terbentuknya gas di usus. Breastcancer. org mereferensikan teh chamomile atau peppermint yang dapat menolong badan Anda mengolah makanan dengan benar. Begitu, gas yang Anda buang tidak akan berbau. 
Tersebut beberapa tips yang dapat anda coba untuk menyingkirkan bau tidak enak dari kentut. 

Intermezo 

Oh ia ada satu lagi panduan untuk menyingkirkan bau kentut yaitu pertama-tama tengok kanan kiri, ini diperuntukkan untuk memperlancar kentut anda cermati di sekitaran anda apakah beberapa orang? apabila ya! tahan kentut anda dan tarik nafas dalam-dalam, ada banyak orangkah di sekitar anda? jika tdk mengeluarkan kentut anda pelan-pelan dan nikmati saja tentu masih tetap baukan hahaha…. 

Warning! 

jika anda ingin kentut saat membaca atau sesudah membaca tips ini nikmati sajaa.. dan janganlah katakan bilang ke orang lain ya agar tidak malu hahahaha…..

Subscribe to receive free email updates: