Trik Menghilangkan Penyakit Dengan Cara Memijat Jari-Jari Tangan,!! Begini Cara Melakukanya Menurut Penyakit Anda,!! Tolong Sebarkanlah.


Jean Shin Jyutsy yaitu bentuk kuno dari seni Jepang pengobatan, penguasaan serta filosofi yang menolong untuk menyeimbangkan emosi karena stimulasi titik-titik spesifik di tangan. 

Yaitu, Jean Shin Jyutsu yaitu sisi dari penyembuhan alternatif, yang didasarkan pada jari-jari tangan, serta tugasnya yaitu melalui poin-poin utama pada jari untuk menyeimbangkan daya badan yang utama untuk kesehatan fisik serta emosional dari badan. 

Basic dari riset ini terdapat pada prinsip tersebut : tiap-tiap jari tangan dihubungkan dengan organ spesifik, yang juga berkaitan dengan emosi spesifik. Dalam teori itu, Anda bisa merekayasa baik kesehatan organ serta manfaat emosi Anda dengan merekayasa tangan Anda. 

Bila Anda butuh melakukan tindakan pada organ spesifik, tahan jari Anda dengan tangan yang lain serta tekan dengan semua tangan serta dengan demikian tahan sepanjang tiga hingga lima menit. Sepanjang saat itu, Anda mesti bernapas dalam-dalam. 

Umpamanya lalu, bila Anda mempunyai perasaan gugup, atau Anda tengah berjuang dengan asma, Anda bisa coba mengaplikasikan tekanan ringan untuk jari manis sepanjang sekitaran tiga menit. 

Juga, dengan cara ini Anda dapat juga meraih harmonisasi umum badan Anda, bila Anda memijat tiap-tiap jari tangan. Untuk latihan semua badan, berlatih dengan semasing jari dengan cara perorangan, serta tahan sekitaran tiga menit di tiap-tiap. 

Ini yaitu organ badan yang terkait dengan jari-jari Anda : 

Ibu jari 

Organ : perut serta limpa. 
Emosi : kuatir, depresi serta kekhawatiran. 
Tanda-tanda fisik : sakit perut, permasalahan kulit, sakit kepala, gugup. 
Indeks jari (Telunjuk) 

Organ : ginjal serta k4n*ung k3m! h. 
Emosi : kekecewaan, ketakutan serta kebingungan. 
Tanda-tanda fisik : nyeri otot, sakit punggung, sakit gigi, permasalahan dengan system pencernaan. 

Jari tengah 

Organ : hati serta empedu tas. 
Emosi : kebingungan, kemarahan, segera geram. 
Tanda-tanda fisik : permasalahan dengan aliran darah, nyeri h4! d, permasalahan pandangan, kelelahan, sakit kepala frontal, migrain. 

Jari manis 

Organ : paru-paru serta usus. 
Emosi : negatif, sedih, takut penolakan, rasa sedih. 
Tanda-tanda fisik : permasalahan pernafasan, asma, permasalahan dengan pencernaan. 

Jari kecil 

Organ : jantung serta usus kecil. 
Emosi : perawatan, kekhawatiran, kegelisahan, kurangnya harga diri. 
Tanda-tanda fisik : penyakit jantung, sakit tenggorokan, perut kembung, permasalahan dengan tulang 
Cara pengobatan ini, seperti beberapa orang lain yang datang dari Timur, dipercaya dapat memberi hasil yang mengagumkan, hingga Anda kehilangan apa-apa untuk cobanya. Tetapi, senantiasa ingat kalau itu yaitu " alternatif obat ", hingga tidak ada support ilmiah untuk bebrapa ide serta jalinan pada bebrapa sisi badan yang tidak sama begitu banyak sewenang-wenang. 

Lalu lagi, itu sudah bertahan sepanjang ribuan tahun, hingga mesti memberi hasil yang berguna. Tetapi, Anda akan tidak kehilangan sedikit saat atau duit untuk cobanya, karena Anda mungkin saja memperoleh banyak. 

Diluar itu, penyembuhan alternatif semestinya cuma dipakai sebagai penyembuhan pelengkap serta bukanlah sebagai alternatif untuk obat-obatan yang sudah terbukti untuk bekerja dalam penyusunan laboratorium. Oleh karenanya, senantiasa berkonsultasi dengan dokter Anda selekasnya sesudah Anda berencana untuk coba sebagian pengobatan baru.

Subscribe to receive free email updates: