SUBHANAALLAH,!! AGAR REZEKI SUAMI MENGALIR DERAS, ISTRI PERLU MELAKUKAN 5 HAL INI !! TOLONG BANTU SEBARKAN


Itu amalan-amalan yang dapat ditangani istri untuk menambah barokah rezeki yang didapat suami agar rezeki keluarga berlimpah di ambil dari The Vocket : 

1. Berikanlah Sebagian Nafkah dari Suami untuk Orang-tua dan Mertua 

Sekecil apapun atau sedikit apapun, sisihkan sebagian nafkah dari suami untuk orang-tua dan mertua. Walau hanya dengan membelikan beras atau kebutuhan pokok yang lain, sadari kalau segi ini dapat menambah keberkahan rezeki yg didapat. 

Tutup telinga rapat-rapat dan jangan sampai hiraukan jika terima cibiran atau dibanding-bandingkan dengan jumlah yang didapat dari menantu lain yang makin besar, janganlah pernah menjadikan hal sejenis itu menyebabkan rusaknya tekad baik yang kita memiliki. 

Jauhi juga berpikiran seperti ini, “Jangankan untuk orang-tua, buat keluarga sendiri saja selalu kurang! ” atau “Orangtua dan mertua saya telah mapan! ” 

Peluang ada yang pikirkan sekian, tetapi percayalah bila menafkahkan sebagian rezeki buat keluarga dekat, bukan sekedar bakal menambah barokah untuk kita tetapi dapat mempererat silahturahmi. 

2. Senantiasa Mengingatkan Suami untuk Berikan Nafkah Keluarga dengan Rezeki Halal 

Kewajiban istri yang lain yakni selalu mendoakan dan mengatkan suami untuk selalu menafkahi istri dan anaknya dengan rezeki yang halal. 

Elemen ini demikian mutlak mengingat sebagian istri yang merongrong suami karenanya ada banyak tuntutan dan buat suami melalui jalan tidak baik dalam mencari nafkah. 

3. Mengubah Style Hidup Boros 

Masak sendiri di rumah akan lebih menghemat biaya daripada makan diluar atau beli makanan dari luar. Karena itu istri perlu belajar memakasak untuk mengubah lifestyle yang boros. 

Kerjakan perawatan tubuh di salon akan menambah pengeluaran. Apabila hal sejenis ini bisa ditangani di rumah, sampai bisa menghemat pengeluaran, mengapa tidak? 

Bawakan bekal untuk suami supaya tidak butuh makan siang di luar kantor, juga untuk anak supaya tidak jajan sembarangan. 

Berjalan-jalan ke mal tiap-tiap minggu dapat ditukar dengan ke tempat lain yang lebih irit dan tidak mengeluarkan banyak biaya, seperti ke taman, alun-alun kota dan object wisata gratis yang lain. 

Mudah-mudahan ikhtiar berhemat dan mengubah lifestyle ini bisa menambah keberkahan rezeki keluarga. 

4. Kerjakan Melaksanakan ibadah Bersama 

Beribadah dan ketakwaan yang kita lakukan sangat erat jalinan dengan keberkahan rezeki keluarga. 

Kecuali kerjakan shalat berjamaah sehari-harinya, coba rencanakan sekian banyak melaksanakan ibadah yang bisa ditangani bersamaan dengan keluarga. 

Mulai dari puasa sunnah Senin dan Kamis, salat tengah malam, membaca Al Quran dan yang lain. 

5. Jauhi Pertikaian dalam Tempat tinggal Tangga 

Pertikaian hanya bakal menyulut kebencian dan singkirkan keberkahan rumah tangga. 

Sebagai istri butuh jadi air pendingin bila suami dalam kondisi stres, tidaklah jadi menyulut pertikaian yang makin besar. 

Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan bisa diamalkan dalam kehidupan keseharian agar buat pendapatan suami lebih barokah, melimpah dan mengalir deras.

Subscribe to receive free email updates: