Silahkan Dibaca Arti Dari Tahi Lalat Yang Menempel Di Wajah Anda,! Tahi Lalat Yang Menempel Di Wajah Anda Memiliki Arti Tersendiri.


Pertama, check muka Anda untuk tiap-tiap tahi lalat, serta lalu lihat diagram diatas untuk mengidentifikasi nomer (s) yang disebut kompetisi paling dekat dengan tahi lalat di muka Anda. Umumnya, tahi lalat cuma memegang bermakna untuk Anda bila mereka menonjol serta mereka yaitu hanya satu. Bila muka Anda bila penuh bintik-bintik, jerawat atau " sedikit " tahi lalat, mereka tidak mengkalkulasi. Saat Anda telah di pastikan yang posisinya sesuai sama tahi lalat di muka Anda, mencari arti tercatat oleh nomer berikut ini. 

Posisi 1-3 
Sebagai seseorang anak, Anda agak memberontak serta semangat bebas. Anda mempunyai kreatifitas bawaan serta bekerja dengan baik saat Anda di beri kebebasan. Biasanya, atasan Anda seperti Anda pendekatan avante garde untuk hidup. Bila Anda mempunyai tahi lalat disini, Anda akan jauh tambah baik dalam usaha serta jadi bos Anda sendiri dari pada bekerja untuk orang. Apa yang menjanjikan yaitu kalau Anda mempunyai keberuntungan untuk jadi bos sendiri. 

Posisi 4 
Anda yaitu orang yang impulsif, kerap melakukan tindakan dengan flamboyan yang memberi karisma serta kepribadian bercahaya, namun Anda bisa jadi susah saat ada sangat banyak pendapat. Anda condong agak alasantatif, namun tidak pernah hingga ke titik menaruh dendam. Mol ini condong untuk memberi temperamen meledak-ledak apabila Anda mengambil keputusan untuk menghapusnya, Anda dapat temukan diri Anda jadi lebih tenang serta lebih damai dengan dunia. 

Posisi 5 
A mol diatas alis tunjukkan kalau ada kekayaan keberuntungan dalam kehidupan Anda, namun Anda akan butuh untuk memperoleh serta bekerja lebih keras dari pada umumnya orang. Semuanya pendapatan yang Anda buat mesti hati-hati dijaga ada orang yang iri Anda yang mungkin saja berusaha untuk bicara manis Anda ke perpisahan dengan kekayaan Anda. Berhati-hatilah pada beberapa orang yang berusaha untuk menarik ketertarikan Anda dalam skema kaya get-cepat. Bila Anda mempunyai tahi lalat disini, dianjurkan untuk tidaklah terlalu yakin orang lain. Ikuti perasaan Anda serta waspada. Serta tidak pernah membiarkan orang lain untuk mengontrol keuangan Anda. 

Posisi 6 
A mol sini tunjukkan kecerdasan, kreatifitas serta ketrampilan sebagai seniman. Bakat artistik Anda bisa membawa Anda kekayaan, ketenaran serta keberhasilan. Hal ini dapat tunjukkan kekayaan keberuntungan, namun ini cuma bisa direalisasikan seutuhnya bila Anda ikuti kata hati Anda dari pada tongkat untuk langkah konvensional untuk mencari nafkah. Berhasil akan datang bila Anda berani. 

Posisi 7 
Moles bawah alis tunjukkan alasan dalam keluarga besar yang mengakibatkan Anda rasa sedih serta ketidakbahagiaan. Ini akan memengaruhi pekerjaan Anda serta mata pencaharian. Disarankan untuk merampungkan tiap-tiap ketidaksamaan yang Anda punyai dengan kerabat Anda bila Anda mau ketenangan fikiran untuk bergerak maju. 

Posisi 8 
Ini bukanlah posisi yang begitu baik untuk tahi lalat. Posisi keuangan Anda selalu ada dibawah desakan lantaran kecenderungan untuk menebar duit. Anda juga mempunyai kecenderungan untuk berjudi. Hanya satu yaitu Anda mesti tahu kapan mesti berhenti. Disamping itu, seorang dengan tahi lalat disini mempunyai kecenderungan untuk menggoda dengan anggota lawan type ataupun dengan sesama type. Tambah baik jadi cerdas kecil dimana Anda mengerahkan pesona Anda, atau Anda mungkin saja memperoleh permasalahan. 

Posisi 9 
Posisi mol ini tunjukkan permasalahan s3k*u4l serta yang lain. Ini yaitu mol disayangkan serta Anda dianjurkan untuk singkirkan itu. Ini membawa litani kesengsaraan serta parade permasalahan. 

Posisi 10 
Suatu tahi lalat disini cuma dibawah hidung tunjukkan keturunan baik keberuntungan. Anda dikelilingi oleh keluarga setiap waktu serta dapat mempunyai banyak anak serta cucu. Anda mempunyai support dari beberapa orang yang dekat dengan Anda serta akan baik material serta emosional tercukupi.

Posisi 11 
Tahi lalat disini merekomendasikan kecenderungan untuk menyerah pada penyakit. Ini yaitu inspirasi yang baik untuk mempunyai tahi lalat ini dihapus terlebih bila itu yaitu besar, mol berwarna gelap. Bila tidak memakai banyak yayasan untuk menutupi itu. 

Posisi 12 
Suatu tahi lalat disini meramalkan berhasil namun juga kehidupan yang begitu seimbang. Anda mungkin saja bukan sekedar kaya, namun populer juga. Namun walau Anda mempunyai tiap-tiap peluang untuk melakukan kehidupan yang tinggi, Anda akan mempunyai tempat tinggal yang memuaskan serta kehidupan keluarga juga. Wanita dengan tahi lalat disini begitu mujur serta condong jadi cantik serta glamourous juga. 

Posisi 13 
Anak-anak Anda dapat jadi kecemasan besar dalam kehidupan Anda. Jalinan Anda dengan mereka tidak baik. Tidak ada banyak yang bisa Anda kerjakan mengenai hal ini terkecuali untuk belajar sebagian toleransi. 

Posisi 14 
Suatu tahi lalat disini tunjukkan kerentanan pada makanan yang bisa jadi permasalahan besar dalam kehidupan Anda. Anda mungkin saja mempunyai alergi pada makanan spesifik atau Anda mungkin saja cuma akan makan sangat banyak. 

Posisi 15 
Anda yaitu seorang senantiasa bergerak serta terus-menerus melakukan renovasi serta mendesain lagi tempat tinggal Anda. Anda mau dikenalkan pada beberapa hal baru serta lihat beberapa tempat baru. Anda tidak suka bila Anda tetaplah di satu tempat untuk saat lama. Anda nikmati perjalanan serta petualangan, serta mempunyai mata yang begitu cermat. 

Posisi 16 
Anda mesti waspada saat datang ke makan, serta saat datang ke kehidupan s3*s Anda. Ini yaitu dua permasalahan paling besar Anda. Anda condong mempunyai permasalahan berat tubuh yang bisa bikin Anda tertekan. Anda nikmati asmara, terkadang dengan kian lebih satu orang, namun karena Anda yaitu orang dengan sebagian moralitas, Anda akan terasa bersalah tentang hal semacam itu serta ini dapat mengakibatkan Anda banyak stres. 

Posisi 17 
Anda dapat jadi seorang menonjol sosial yang besar. Anda aktif di kancah sosial serta pembicara yang begitu baik. Ada kecenderungan untuk jadi sombong mengenai keberhasilan Anda, yang dapat kehilangan Anda nama baik Anda. Ini akan memengaruhi Anda dalam karena Anda menggambar keyakinan diri Anda serta harga diri dari apa yang orang lain fikirkan mengenai Anda. 

Posisi 18 
Anda yaitu orang yang senantiasa bergerak. Terdapat beberapa perjalanan ke luar negeri dalam kehidupan Anda, namun Anda mesti waspada setiap saat Anda menyeberangi perairan besar, seperti tahi lalat Anda lebih sukai Anda untuk tinggal dirumah. 

Posisi 19 
Anda mempunyai duit keberuntungan serta banyak rekan yang baik, jadi ini yaitu mol baik untuk mempunyai. Kekurangan Anda yaitu kalau Anda condong menyerah pada pesona lawan type. Dalam kehidupan Anda, berikut yang dapat Anda ke air panas, jadi janganlah mendinginkan semangat Anda! 

Posisi 20 
Suatu tahi lalat disini dapat begitu mujur atau begitu mujur. Bila Anda mempunyai tahi lalat disini, Anda ditakdirkan baik untuk ketenaran ekstrim atau keburukan. Anda mempunyai bakat besar untuk kreatifitas serta begitu cerdas, tetapi bakat Anda bisa dipakai untuk baik serta tidak baik. Anda bukanlah orang dapat dikira mudah untuk Anda tak pushover serta tidak memaafkan serta melupakan dengan gampang. Mol ini yaitu sinyal dari seorang yang akan terdaftar dalam histori baik sebagai besar atau sebagai tiran. 

Posisi 21 
ini yaitu mol baik, karena tunjukkan banyak untuk makan serta minum selama hidup Anda. Mol ini dapat membawa ketenaran serta pernyataan. 

Posisi 22 
kehidupan Anda senantiasa bahagia serta hal-hal jalan lancar untuk Anda. Anda dapat juga jadi superstar berolahraga bila Anda mempunyai gairah karenanya. Mol pada akhir alis juga merekomendasikan orang dari otoritas serta kekuasaan, jadi bila Anda yaitu CEO dari suatu perusahaan, Anda akan mengerjakannya dengan begitu baik. 

Posisi 23 
Anda mempunyai IQ yang tinggi, serta Anda berdua otak cerdas serta jalan cerdas. Anda mempunyai perasaan keberlangsungan hidup yang begitu berkembang serta dapat melakukan hidup yang berarti serta panjang. Anda akan aktif hingga umur yang begitu tua serta akan mempunyai teman-teman serta keluarga di seputar Anda hingga akhir. 

Posisi 24 
Anda akan meraih ketenaran serta kekayaan di umur muda Anda serta Anda dianjurkan untuk memakai periode ini untuk melindungi umur tua Anda, sebagai beberapa orang dengan tahi lalat disini condong mempunyai harderlife karena mereka memperoleh lebih tua. 

Posisi 25 
Anda akan nikmati baik kemakmuran serta pernyataan keberuntungan, namun hati-hati dari ekses. Tinggal tradisional dalam sikap Anda serta Anda akan mempunyai hidup yang panjang serta berbuah. 

The Origins of Facial Moles Reading 

Membaca tahi lalat di muka yaitu pengetahuan tua. Akar awal membaca mol diketemukan di era ke-17. Disebutkan kalau badan Anda diisi pengetahuan mengenai siapa Anda apabila Anda belajar untuk membacanya, Anda akan mengerti diri sendiri serta orang lain jauh tambah baik dari pada yang Anda kerjakan saat ini. 

Di saat lalu orang dahulu yakin kalau tahi lalat yaitu sinyal tangan dari planet ketika kelahiran. Memanglah mudah untuk yakin ini karena pengaruh dari planet spesifik di bumi kita. Hal semacam ini dengan cara luas di kenal, umpamanya, kalau bln. mempunyai efek segera pada gunakan surut. Jadi karenanya mungkin saja kalau planet mempunyai pengaruh pada kehidupan kita.

Subscribe to receive free email updates: