Sedikit Apapun ilmu Bisa Bermanfaat,!! Sangat Mudah Begini Cara Menghilangkan ( Flu,Batuk,Pilik Sakit Perut,Dan Nyeri H*id ) Tolong Bagi Ketemen" Yang Lain.


Ini mungkin saja salah satu dari cara rakyat yang paling efektif saat datang untuk menyingkirkan banyak penyakit. Ini yaitu super simpel serta tidak membutuhkan usaha spesial. 
Yang perlu Anda kerjakan yaitu merendam kapas di 50% a l k *h *l serta tempatkan di pusar Anda. Ini perawatan dirumah akan menolong Anda menyingkirkan rasa sakit serta rileks badan Anda. 

Cara ini banyak dipakai dalam penyembuhan sakit otot, flu atau dingin, serta itu yaitu pilihan yang jauh tambah baik dari pada obat konvensional. 

Saat Anda menangkap pilek atau flu, cuma rendam kapas dalam a l k *h *l, lembut memeras keunggulan serta tempatkan di pusar Anda. Mengamankannya memakai perban, atau cuma menutupinya dengan kain atau kantong plastik - memakai apapun yang paling baik untuk Anda. 
Memakai cara yang sama untuk meredakan nyeri h4! d, cuma berbaring serta dengan lembut tekan kapas dengan tangan Anda. 

Untuk meredakan sakit perut atau menghindar mabuk perjalanan memakai cara yang sama, namun kesempatan ini taburi garam pada kapas juga serta tempatkan di pusar Anda.

Subscribe to receive free email updates: