Sebelum Tidur Coba Gunakan Teknik Ini,!! Anda Akan Terkejut Waktu Bangun Di Pagi Hari,!! Seluruh Penyakit Anda Akan Hilang.


Tehnik Kinoki Jepang ini bermakna meletakkan cartridge buatan tangan pada telapak kaki Anda sebelumnya tidur. Pada pagi hari saat Anda mengambil mereka pergi, bila cartridge hitam, yang bermakna kalau semuanya racun beresiko yang di ambil dari badan Anda. 

Apakah Anda ketahui kalau sisi bawah kaki Anda yaitu pintu masuk segera kedalam badan Anda? Racun beresiko masuk badan Anda melalui, apa yang dokter oriental, meridian menelepon. Meridian yang jalur ke tiap-tiap organ pada badan. 

Sebagian berpendapat kalau meridian tidak ada, namun mereka yang mengerti kedokteran timur alternatif tahu kalau meridian terkait erat dengan system saraf. 

Sisi bawah kaki Anda mempunyai banyak ujung syaraf yang tidak sama. 7000 dari mereka tepatnya. Saraf ini tersambung ke beragam organ pada badan. Sinyal-sinyal listrik, yang di kirim melalui meridian ini, sering jadi tidak aktif waktu kenakan sepatu untuk sesaat saat. 

Stimulasi dari meridian ini utama. Anda bisa lakukan ini dengan landasan dengan ion negatif bumi (waktu Anda berdiri diluar tanpa ada sepatu) atau mungkin dengan memakai bawang. 

Salah satu cara paling baik untuk m3r4ngs4ng meridian ini memakai bawang, putih atau merah, yang Anda masukan kedalam kaus kaki (dibagian bawah kaki Anda), waktu Anda tidur. Ke-2 type bawang di kenal sebagai pembersih udara, serta saat diaplikasikan pada kulit, mereka membunuh semuanya virus serta bakteri. Asam fosfat juga masuk aliran darah serta menolong dalam bersihkan darah. 

Bagaimana menyiapkan obat ini? 

Bahan yang dibutuhkan : 

Bawang merah serta/atau putih 
Air 
Kasa perekat 
Kaus kaki. 

Persiapan : 
Chop begitu halus bawang serta bawang putih, lalu memberikannya ke air mendidih serta biarlah mereka mendidih sepanjang sepuluh menit. 

Kemudian, biarlah kombinasi dingin sepanjang sekitaran dua puluh menit. Lalu gunakan bawang di dalam kasa, namun tidak rendam kain sangat banyak. 

Kami tidak merekomendasikan untuk memakai bawang yang sama berulang kali, karena bawang tersebut mengumpulkan kuman serta bakteri. Oleh karenanya tiap-tiap malam, memakai yang baru. Juga Anda tidak mesti makan bawang ini sesudah memakai cara ini. 

Letakkan kartrid ini di tengah-tengah telapak Anda, kenakan kaus kaki Anda atas mereka serta pergi tidur. Akhirnya akan tampak pada pagi hari serta itu akan mengagetkan Anda! 

Pada pagi hari saat Anda mengambil mereka pergi, bila cartridge hitam, yang bermakna kalau semuanya racun beresiko yang di ambil dari badan Anda. 

Kartrid ini menolong darah serta getah bening mengedar tambah baik untuk semuanya sisi badan Anda. Karena umumnya orang saat ini tidak bergerak cukup, nyaris semuanya mempunyai aliran yang tidak baik di kaki mereka, pergelangan kaki serta kaki. 

Efek positif dari kartrid ini yaitu : mereka membuat Anda terasa membumi, kurang capek, Anda tidak akan mempunyai nyeri sendi, serta Anda akan mempunyai sakit kepala lebih sedikit yang sebelumnya memakainya.

Subscribe to receive free email updates: