Sebelum Terlambat,!! Hindarilah Ini Menyangkut Kesehatan Anda,!! Mengejutkan, Ternyata Suplemen Ini Penyebab Kanker,!! Tolong Sebarkan, Demi Kesehatan Bersama.


Biasanya, suplemen dipakai untuk melengkapi keperluan makanan. Umumnya suplemen memiliki kandungan sebagian bahan, seperti vitamin, mineral, tumbuhan atau bahan yang datang dari tumbuhan serta asam amino. 

Suplemen tidak bisa diklaim dapat menghindar atau mengobati penyakit spesifik. Suplemen cuma dapat kurangi resiko terjadinya satu penyakit, bukanlah untuk menyembuhkan. 

Seperti obat-obatan, suplemen juga mempunyai resikonya serta resiko. Seperti suplemen di bawah ini, yang diklaim jadi salah satu penyebabnya kanker. Lalu, suplemen apa yang disebut? 

Suplemen omega-3 adalah ancaman kesehatan baru 
yang dilaporkan oleh CNN. Riset paling baru telah 
mengaitkan suplemen makanan umum ini dengan 
penambahan resiko kanker. 

Seperti yang diketemukan oleh beberapa peneliti, suplemen omega- 3 meletakkan orang-orang pada resiko lebih tinggi terserang kanker prostat. Riset ini dikerjakan oleh tiga pakar dari 
Selandia Baru, yang tunjukkan kalau penelitian selanjutnya dibutuhkan untuk menerangkan mengenai bagaimana lemak omega-3 bisa membahayakan kesehatan seorang. 

Hasil riset mengungkap, orang yang mempunyai konsentrasi lebih tinggi dari omega-3 dalam darah mereka, berisiko 43 % lebih tinggi menanggung derita kanker prostat di banding mereka yang mempunyai konsentrasi lebih rendah. 
Dr Theodor Brasky, profesor di Ohio State University serta penulis paling utama studi tunjukkan kalau pria dengan kisah keluarga menanggung derita kanker prostat, mesti mengulas hal ini dengan dokter mereka tentang suplemen omega-3 karena memiliki kandungan asam lemak dengan dosis tinggi. 

Kanker prostat adalah type kanker yang paling umum yang terkena pria. Bila terdeteksi mulai sejak dini, peluang untuk pulih akan makin tinggi. 

 " Kami mempunyai kecenderungan untuk bicara tentang baik serta buruknya makanan, nutrisi yang baik serta tidak baik, namun tidak semuanya yang dikira sehat untuk satu orang, mempunyai dampak yang sama untuk orang lain, " kata Dr Brasky. 

Masalahnya, sebagian nutrisi yang diketemukan dalam minyak ikan bisa mengakibatkan rusaknya oksidatif pada sel DNA, hingga bisa mengakibatkan perubahan kanker. Stres kritis dapat juga diakibatkan dari suplemen ini. 

Konsumsi omega-3 masihlah dikira sebagai perlindungan besar pada penyakit jantung. Asam lemak dalam minyak ini dipercaya bisa menghindar penyakit jantung, karenanya suplemen ini direferensikan oleh pakar gizi sebagai suplemen diet umum. 

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: