SEBARKANLAH,!! HANYA 48 JAM MINUMAN INI AKAN MELELEHKAN LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DITUBUHMU


Saat berlatih detoksifikasi serta pemurnian badan, semuanya yang Anda konsumsi pada badan Anda mesti sediakan Anda dengan nutrisi utama serta untuk menyingkirkan toksin. Minuman yang kita dapat ada Anda hari ini yaitu ramuan yang paling efisien yang meleleh lemak serta menyingkirkan racun dari badan. 

Sepanjang akhir pekan yaitu saat yang pas untuk mengawali diet ini. Anda mesti makan sayuran (tomat) serta biji-bijian kaya lycopene serta yang akan tingkatkan serta tingkatkan sistem pemurnian. 

1 sendok teh jahe 
1 sendok teh cabai 
1 sendok makan sirup maple 
2 sendok makan juice lemon 
300 ml air. 

Letakkan semuanya bahan dalam jus, kombinasi mereka dengan baik serta kombinasi siap minum. Anda akan memperoleh hasil paling baik bila Anda konsumsi pada malam hari sebelumnya pergi tidur. 

Ajaib Minum untuk Tingkatkan Metabolisme Anda 

6 es batu 
500 ml air 
4 siung bawang putih 
2 tomat 
6 sdm juice lemon (lemon fresh). 

Pengaturan minuman ini yaitu sama juga dengan yang sebelumnya, Anda cuma mesti meletakkan bahan dalam jus serta kombinasi mereka sepanjang sebagian detik. Konsumsi minuman sebelumnya sarapan. 

Anda mesti minum teh hijau dalam jumlah besar sepanjang dua hari (tanpa ada gula serta pemanis buatan). Anda harus juga konsumsi biji-bijian serta sayuran.

Subscribe to receive free email updates: