Sangilah Buah Hati Anda,!! Jika Terdapat Tanda Seperti Ini Segera Periksa Sebelum Penyesalan Datang,!! Nyawa Anak Anda Bisa Hilang,! Tolong Sebarkan Sebelum Terlambat


Tiap-tiap orang yang mempunyai kontak dengan anak-anak kecil mesti tahu mengenai bahaya ini. Sedikit cuma berumur sebagian bulan saat orang tuanya temukan ini. 

Sedikit menangis terus-menerus serta orang tuanya betul-betul cemas. Namun, saat mereka mengerti kalau bayi mereka tidak akan tenang yang simpel, mereka mulai panik 

Bayi mempunyai suhu bertambah, beralih merah di berwajah serta pada badan serta ibunya mengambil keputusan untuk melepas kaus kakinya hingga dia dapat mendinginkan bawah serta lalu lihat penemuan mengagetkan. Baby Apakah Menangis Tanpa ada Hentikan : Lalu Orang-tua nya Diketemukan ini Pada Satu dari jari kakinya. Tiap-tiap Induk Mesti Tahu ini! 

Putri mereka tidak mempunyai flu, atau penambahan suhu, namun demikian dimaksud " Toe-Tourniquet Syndrome " , yang muncul sebagai konsekwensi dari pengetatan pembuluh darah. 

Itu penyebabnya sirkulasi berhenti, anggota badan mati serta skenario terburuk dapat menyebabkan kematian!

Subscribe to receive free email updates: