MENGERIKAN...!!! (( JANGAN SAMPAI PENYESALAN DATANG )) BAHAYA MINUM OBAT DENGAN CAMPURAN BAHAN LAIN SELAIN AIR PUTIH....!! Di Share Ya Teman....


Waktu Anda terasa sakit, kadang-kadang Anda kurang tahan dengan rasa sakit dari penyakit yang tengah di hadapi. Pemecahannya sudah pasti Anda selekasnya mulai minum obato-batan yang memiliki bahan kimia agar cepat dapat meredakan rasa sakit itu. 

Biasanya rasa dari obat yang Anda peroleh dari warung, toko obat, apotik atau dari dokter memanglah pahit. Oleh karena itu tidak semua orang serta mungkin saja termasuk juga Anda suka pada rasanya. Sampai pilihan instan untuk segera meminum obat dengan memakai pertolongan air putih selekasnya Anda buang jauh jauh. Dan sebagai gantinya, Anda menelan obat itu dengan pertolongan buah pisang atau bahkan juga meminum obat itu dengan minuman yang memiliki rasa manis, misalnya seperti juice paket. 

Sepintas tampak kalau tidak ada satu hal yang akan membahayakan dari rutinitas minum obat seperti ini. Tetapi tahukah Anda kalau sesungguhnya ada bahaya minum obat tidak dengan air putih? Dan tahukah Anda kemungkinan kesehatan yang bisa meneror bila Anda minum obat dengan memakai juice buah? 

Satu penelitian dan studi ilmiah yang ditulis oleh indiatimes. com menunjukkan kalau bila Anda minum obat dengan memeinum juice jeruk akan berisiko mengakibatkan resikonya yang tidak terduga seperti terjadinya pendarahan pada system pencernaan Anda. Penelitian itu juga membuka kalau waktu tingginya kandungan asam yang ada di dalam juice jeruk itu berjumpa dengan kombinasi bahan kimia yang datang dari obat seperti aspirin ataupun dari obat anti inflamasi yang lain, jadi akan membuat usus dan lambung Anda jadi keluarkan gas yang berlebihan. Dan bila hal itu berjalan lama, jadi peluang akan berlangsung kemungkinan pendarahan di dalamnya. 

Tersebut bahaya minum obat tidak dengan air putih. Oleh oleh karenanya jadi Anda senantiasa disarankan supaya dapat minum obat dengan memakai air putih yang tidak memiliki kandungan bahan apapun. Serta jangan sampai pernah lupa selalu untuk membaca lebih dahulu petunjuk serta cara meminum obat yang pas sesuai sama yang tercantum pada paket atau dengan panduan dokter.

Subscribe to receive free email updates: