KALIAN AKAN TERKEJUT JIKA TAU DAN MEMBACA ARIKEL INI..!!! TAK DISANGKA, TERNYATA KULIT KAYU PINUS BISA MENUMPAS VARISES, .!!! ((MOHON SAMPAIKAN PADA AYAH DAN IBUMU DIRUMAH YA))


Pycnogenol yaitu anti-oksidan mengagumkan kuat yang menguatkan kapiler, vena, arteri serta dinding pembuluh darah, termasuk juga semuanya susunan vaskular yang menyuplai jantung serta ekstremitas bawah. 

Pycnogenol yaitu product alami yang datang dari kulit kayu pinus dari pohon Pinus pinaster. Ini yaitu antioksidan yang paling kuat sekarang ini serta melakukan tindakan sebagai perlindungan pada beragam racun. Penelitian sudah tunjukkan kalau pycnogenol yaitu 50 kali lebih efisien dari vitamin E serta 20 kali lebih kuat dari vitamin C. 

Hal ini mudah diserap serta didistribusikan dengan cepat ke semua seluruh organisme. Sebelumnya meninggalkan badan, Pycnogenol dapat aktifkan dihidangkan Vitamin C. 

Dampak positif dari Pycnogenol : 

Dengan cara dramatis kurangi ADD/ADHD 
Tingkatkan elastisitas kulit 
Kurangi peradangan prostat 
Kurangi retinopati diabetik serta neuropati 
Tingkatkan aliran serta v! t4l! t4s sel 
Tingkatkan serta berhenti pembentukan varises serta kurangi resiko flebitis 
Menyingkirkan efek stres 
Kurangi reaksi alergi 
Memperkuat kapiler, vena, arteri serta pembuluh darah yang menyuplai jantung 
Menyingkirkan kembung dari ekstremitas bawah. 

Apa anti-oksidan? 

Anti-oksidan yaitu zat yang melindungi sel dari rusaknya akibat radikal bebas. Banyak ahli yakin kalau rusaknya yang di buat oleh radikal bebas adalah aspek utama untuk perubahan aterosklerosis, beragam type kanker, penyakit jantung, Alzheimer serta penyakit Parkinson serta penyakit kritis yang lain. 

Oleh karenanya, anti-oksidan begitu utama dalam menghindar perkembangan penyakit ini pada badan kita. Juga, ada teori kalau antioksidan yang memperlambat penuaan, karena radikal bebas yang mengakibatkan penuaan. 

Tindakan antioksidan 

Bila Anda memotong satu apel 1/2, Anda akan lihat sesudah sebagian saat itu akan gelap di permukaan. Ini yaitu sistem yang normal dari oksidasi, yang berlangsung pada badan kita juga, serta tiap-tiap sel lain di alam. 

Saat oksigen datang kedalam kontak dengan sel, mengakibatkan pergantian di dalamnya. Sebagian mungkin saja mati, serta yang baru bisa muncul ditempat mereka. Hal ini normal serta tidak jadi permasalahan. 

Sepanjang oksidasi, sel yang rusak beralih jadi radikal bebas. Kita sebut sel yang rusak 'radikal bebas' yang mungkin saja mempunyai efek yang punya masalah pada kesehatan kita. 

Mereka dimaksud bebas lantaran mereka kekurangan molekul utama serta berusaha untuk " mengambil " molekul yang dari beberapa sel lain. 

Anti-oksidan menonaktifkan reaksi berantai yang diawali oleh radikal bebas. Tidak tiap-tiap anti-oksidan bertindak sama. Sebagian dari mereka yang menonaktifkan timbulnya radikal bebas, sebagian dari mereka yang menonaktifkan tampilan reaksi berantai dan sebagainya hentikan reaksi berantai sesudah muncul 

Anyways, saat beberapa sel yang berperan normal, mereka membuahkan beberapa kecil radikal bebas, serta mereka tidak adalah permasalahan besar karena diawasi oleh anti-oksidan di produksi dengan cara alami dalam organisme kami. 

Tetapi radikal bebas dari asap r *ok *ok, polusi udara serta mengonsumsi dalam jumlah besar a l k *oh *ol yaitu ancaman besar serta beresiko untuk badan kita. Kolagen pada pergelangan kaki, kulit serta organ dihancurkan oleh radikal bebas. Radikal diprogram DNA serta aspek sepanjang kian lebih 60 penyakit. 

Diluar itu, penuaan, radang otot, sendi serta jaringan lain, serta berperannya system peredaran darah, system saraf serta system kekebalan badan semuanya karena rusaknya yang disebabkan oleh radikal bebas.

Subscribe to receive free email updates: