Dahsyat,!! Luar Biasa,, Ternyata Ramuan Ini Bisa Menyembuhkan Segala Penyakit Bahkan Bisa Mengalahkan Kemotrapi.


Ragi yaitu resep tradisional Rusia untuk minuman fermentasi serta begitu bermanfaat serta bermanfaat untuk kesehatan kita. Ini diisi komponen yang aktifkan manfaat hati, ginjal serta usus. Hal ini di buat dengan fermentasi staled roti serta/atau bit. 

Berdasar sebagian peneliti medis, pakar studi sudah temukan kalau minum bit ragi bit menghindar perubahan tumor ganas, bersihkan hati serta semua organisme dari semuanya racun beresiko serta " sampah " yang lain, juga memperingan sembelit serta permasalahan lain dengan usus. 

Obat tradisional Rusia berasumsi ragi bit jadi obat alami paling baik untuk hipertensi karena menormalkan tekanan darah (turunkan itu) untuk periode waktu yang lama, serta hal ini dapat bermanfaat untuk aterosklerosis juga. 

Saya sudah memakai ragi bit, di buat oleh resep ini. Saya sudah memakainya untuk bersihkan hati saya serta tingkatkan manfaat hati ini (sesudah kemoterapi agresif). Resep ini begitu mudah untuk membuat serta terbuat dari beberapa bahan yang ada untuk kebanyakan orang. 

Resep Bit ragi : 
Tersebut disini apa yang Anda perlukan untuk membuat resep bit ragi ini begitu sehat : 

Bahan : 

Kaca stoples 3 liter (pot tanah liat bahkan juga tambah baik, bila Anda mempunyai satu) 
700 g kupas bit mentah 
2 sendok makan tepung atau 2 buah rye tua atau roti hitam 
200 g gula (Anda bisa meletakkan madu atau pemanis yang lain) 
100 g kismis. 

Arah : 

Pertama, Anda butuh mengambil bit baru dicuci, mengupas mereka serta memotong mereka jadi kubus kecil atau irisan tidak tebal serta meletakkan mereka kedalam stoples bersih 
Berikan kismis, 2 sendok makan tepung serta 200 g gula 
Isi tabung kaca dengan didinginkan, air telah mendidih serta aduk berbarengan (sebagian orang menyimpan air dari sauerkraut atau whey) 
Tutup botol kaca dengan cover plastik atau pilihan yang tambah baik yaitu dengan meletakkan ganda kasa bungkus di atasnya (untuk membiarkan ragi Anda " bernapas ") serta meninggalkannya ditempat yang hangat 6-7 hari untuk fermentasi. 
Yakinkan Anda mencampurkan jar 2 x setiap hari serta meniadakan busa apabila dibutuhkan, 
Sesudah 7 hari, saring kombinasi melalui kasa halus serta Anda akan memperoleh Anda bit ragi. Buang bekasnya ditempat sampah. 
Rasa akan sedikit asam, asin serta bersahaja. Namun, itu sehat untuk badan kita, serta itu alkalizes darah begitu baik. 

Cara memakainya serta bagaimana menyimpannya : 
Anda butuh minum 3-4 sendok makan 3 kali sehari, sebelumnya makan. Minum semuanya ragi Anda serta Anda bakal merampungkan putaran pertama penyembuhan pembersihan hati Anda. Lalu, Anda butuh mengambil istirahat dari 3 bln. serta ulangilah perlakuan yang sama. Sekali lagi bikin istirahat dari 3 bulan serta ulangilah penyembuhan untuk ketiga kalinya. Sesudah setahun, hati Anda akan benar-benar dibikin bersih serta fresh! 

Anda butuh melindungi ragi didalam almari es. 
Hal ini bisa saja untuk memperoleh mencret dari obat ini. Badan Anda yaitu bersihkan dari semuanya racun beresiko, tersebut kenapa sebagian sisi-reaksi ringan yang ada. 

Mengenai cara : 
Cara ini diaplikasikan oleh dokter di sebagian tempat tinggal sakit di Kiev serta Lugansk, dikarenakan sudah tunjukkan hasil yang begitu baik tidak hanya untuk pembersihan hati, namun juga untuk semua organisme. Serta itu yaitu obat yang begitu baik untuk hipertensi serta aterosklerosis. 

Saat saya pertama kalinya coba obat alami yang mengagumkan ini, tekanan darah saya sudah stabil. Saat saya mereferensikan obat ini untuk teman-teman saya, saya memperingatkan mereka kalau sepanjang sistem pembersihan ini, mereka dapat memperoleh pasir serta batu-batu kecil di ginjal mereka. Bila tidak, bit ragi ini yaitu bersih yang begitu baik untuk hati serta ginjal. 

Kontraindikasi : 
Ragi tidak disarankan untuk mereka yang mempunyai permasalahan ginjal, permasalahan dengan saluran pencernaan pada fase akut serta asam urat. Dalam soal ini, butuh untuk berkonsultasi dengan dokter. Anda mesti waspada bila Anda mempunyai tekanan darah rendah juga.

Subscribe to receive free email updates: