BILA ADA SAUDARA YANG MENGIDAP PENYAKIT PARAH YANG BELUM KUNJUNG SEMBUH,!! SUDAH BEROBAT KESANA-KESINI BELUM JUGA ADA PETUBAHAN,!! TOLONG BERITAHU CARA INI INSSA ALLAH PENYAKIT YANG ANDA DERITA AKAN SEMBUH TOTAL,!! TOLONG SEBARKAN


Ibu rumah-tangga mengetahui Daun suji sebagai pewarna makanan alami. Bila Anda pernah mengonsumsi dadar gulung berwarna hijau jadi warna kulit dadar itu umumnya terbuat dari perasan suji hingga mempunyai warna hijau yang cantik atau mungkin saja pernah meminum es cendol jadi warna hijau dari es cendol ini dapat dari perasan suji. Daun suji ini memanglah sering dipakai pada jajanan-jajanan pasar, kue tradisonal, dan minuman. 

Nyatanya terkecuali untuk pewarna makanan atau penghias taman, Suji ini mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan badan. daun Suji dapat juga bermanfaat obat. Mungkin saja anda juga baru tahu ya, tersebut disini resep obat tradisional yang memakai daun suji untuk mengobati sebagian penyakit. Mudah-mudahan berguna. 

# Daun Suji untuk menyembuhkan sakit Batuk Berdahak serta batuk Berdarah 

20 lembar daun suji fresh dicuci bersih, tumbuk atau jus hingga halus dengan memberikan 1/2 gelas air masak. saring serta minum air perasa daun suji tadi 2 kali satu hari pagi serta malam. 

# Daun Suji untuk menyembuhkan sakit Kencing bernanah, Beberapa Berikan serta Disentri 

Rebus sebagian lembar daun suji sampai airnya bekas 1/2, lalu minum pada saat hangat. 

# Daun Suji untuk menyembuhkan Nyeri H a i d 

Rebus sebagian lembar daun suji sampai airnya bekas 1/2, lantas minum pada saat hangat.

Subscribe to receive free email updates: