BEGINI TRIK MUDAH MENGUBAH TULISAN PING !!!DI BBM ANDROID ,LIHAT BEGINI CARANYA


System Operasi Android memang sangat banyak kelebihannya. Di samping kita dapat sesuka hati menginstall berbagai aplikasi sudah pasti kita dapat sesuka hati oprek-oprek sistem operasi yang satu ini. Dari sekain banyak aplikasi pasti banyak sebagian orang yang tentukan aplikasi Chatting atupun Messenger dan aplikasi media sosial. 

Bila kita saksikan ada sangat banyak pilihan aplikasi dan game yang disediakan di Play Store seperti Blackberry Messenger atau BBM, WhatsApp, Wechat, Line, Facebook, Twitter, Path, Instagram, Yogrt dan ada banyak lagi yang lain. 

Nah untuk kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai satu diantara aplikasi fenomenal sepanjang th. yakni BBM atau Blackberry Messenger, apabila dulu BBM cuma bisa digunakan pada ponsel Blackberry saja walau demikian saat ini sudah bisa dipakai pada smartphone Android, menariknya lagi aplikasi ini banyak sekali yang tertarik untuk diinstall di Android pengguna. Saat ini aplikasi messenger sejenis memang sudah banyak kita peroleh walaupun itu aplikasi BBM untuk Android sampai saat ini dan detik ini masihlah jadi aplikasi paling baik. 

Ketika kita BBM tentu kata PING!!! sudah tidak asing lagi bahkan juga mungkin saja saja kita jadi sering menggunakan sarana itu saat menyapa teman di kontak BBM anda. Tetapi tahukah Anda, kata PING!!! bisa dirubah jadi kata lain yang kita kehendaki lho. 

Untuk Anda yang inginkan menghadirkan PING!!! yang tidak sama, begini caranya. 

Cara Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android 

1. Pertama, siapkan terlebih dahulu aplikasi untuk ganti file apk yang bernama “APK Editor” jika sudah silakan sediakan aplikasi BBM. apk yang menginginkan diedit. 

2. Bila ke-2 file itu sudah ada silakan install APK Editor. Apabila sudah, janganlah install BBM. apk karena bisa segera kita ubah dulu. 

3. Buka aplikasi APK Editor, sesudah masuk akan ada folder anda dan mencari aplikasi BBM. apk yang menginginkan anda ubah. 

4. Bila sudah ketemu setelah itu click tab sekali tetapi janganlah di-ekstrak. 5. Silahkan masuk di BBM. apk dan tentukan file resource. arsc 

6. Kemudian click pada kolom pencarian dan mencari kata PING!!! Lalu OK 

7. Apabila sudah ketemu silakan ganti tulisan PING!!! Itu sesuai sama kata yang anda kehendaki, apabila sudah ditukar click OK 

8. Kemudian click back dan kemudian akan terlihat pemberitahuan “file has been changed” click OK 

9. Kemudian bakal terlihat kembali pemberitahuan “do you want to up-date changes to dictionary” silakan tetapkan “cancel” dan sistem akan jalan dan tunggu hingga usai. 

10. Apabila selesai silakan keluar dari aplikasi APK Editor 

11. Mencari file BBM. apk dan silakan di install 

12. Sesudah selesai buka dan coba saksikan tulisan PING!!! Anda sudah beralih sesuai sama yang anda ubah tadi. 

Selamat cobalah!

Subscribe to receive free email updates: