Inilah Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun


Sampai kini kita ketahui bahwa kanker cuma dapat diobati dengan therapy kemo. Tetapi nampaknya persepsi itu mesti dihapus serta dibuang sejauh-jauhnya. Mengapa? Karena sesungguhnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya sepuluh ribu kali lipat lebih ampuh di banding therapy kemo. Obat alami itu yaitu tanaman yang familiar dengan orang Indonesia. 

Buah sirsak & Daun Sirsak. 

Namun mengapa kita tidak tahu? 
Karena satu diantara perusahaan Dunia merahasiakan penemuan penelitian tentang hal semacam ini serapat²nya, mereka mau dana penelitian yang di mengeluarkan sangatlah besar, sepanjang bertahun-tahun, bisa kembali lebih dahulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat serta obatnya dijual ke pasar dunia. 

Memprihatinkan, sebagian orang meninggal sia², mengenaskan, karena keganasan kanker, sedang perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar tutup rapat² rahasia keajaiban pohon graviola itu. 
Pohonnya rendah, di Brazil dinamakan Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggrisnya soursop. Di Indonesia, ya Sirsak. 

Manfaat dari buah serta daun sirsak itu memberi dampak anti tumor/kanker yang sangatlah kuat, serta dapat dibuktikan dengan cara medis mengobati semua type kanker. Terkecuali mengobati kanker, buah sirsak juga berperan sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efisien melawan beragam type parasit/cacing, turunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, serta menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 

Satu diantara contoh begitu utamanya kehadiran Health Science Institute untuk orang² amerika yaitu institute itu buka tabir rahasia buah ajaib itu. Kenyataan yang mengagetkan yaitu : jauh dipedalaman rimba amazon, tumbuh pohon ajaib, yang akan mengubah cara memikirkan anda, dokter anda, serta dunia tentang sistem pengobatan kanker serta harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang dapat menjanjikan kian lebih hal ini, untuk masa² mendatang. 

Penelitian menunjukkan pohon ajaib serta buahnya itu dapat : 
Menyerang sel kanker dengan aman serta efisien dengan cara alami, Tanpa ada rasa mual, berat tubuh turun, rambut rontok, seperti yang berlangsung pada therapy kemo. 
Membuat perlindungan system kekebalan badan serta terhindar dari infeksi yang mematikan. 

Pasien rasakan lebih kuat, lebih sehat sepanjang sistem perawatan/pengobatan. 
Daya bertambah serta tampilan fisik lebih baik. 
Sumber berita sangatlah mengagetkan itu datang dari satu diantara pabrik obat paling besar di Amerika. Buah Graviola di-test di kian lebih 20 Laboratorium, mulai sejak tahun 1970-an hingga beberapa tahun selanjutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah itu yaitu dengan cara efisien pilih tujuan serta membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang tidak sama, salah satunya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², serta Pankreas. 

Daya kerjanya 10. 000 kali lebih kuat dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan Adriamicin serta Therapy Kemo yang umum di gunakan. 
Tidak seperti therapy kemo, sari buah itu dengan cara selektif cuma memburu serta membunuh sel² jahat serta tidak membahayakan/membunuh sel² sehat. 
Penelitian sudah di kerjakan dengan cara ekstensive pada pohon ajaib itu, sepanjang bertahun-tahun namun mengapa kita tidak paham apa² tentang hal ini? jawabnya yaitu : demikian mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang mempunyai duit serta kekuasaan. 

Satu diantara perusahaan obat paling besar di Amerika dengan omzet milyaran dollar lakukan penelitian mengagumkan pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon itu. Ternyata bagian-bagian dari pohon itu : Kulit kayu, akar, daun, daging buah serta bijinya, sepanjang beratus-ratus tahun jadi obat untuk suku Indian di Amerika selatan untuk mengobati : sakit jantung, asma, permasalahan liver (hati) serta reumatik. Dengan bukti² ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana serta sumber daya manusia yang sangatlah besar manfaat lakukan penelitian serta bermacam test. Akhirnya sangatlah mengagetkan. Graviola dengan cara ilmiah dapat dibuktikan sebagai mesin pembunuh sel kanker. 

Namun cerita Graviola nyaris selesai di sini. Mengapa? 
Di bawah undang² federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan.

Perusahaan hadapi permasalahan besar, berupaya sekuat tenaga dengan biaya sangatlah besar untuk membuat sinthesa/cloning dari Graviola itu supaya dapat di patenkan hingga dana yang di mengeluarkan untuk penelitian serta bermacam test dapat kembali, serta bahkan juga memperoleh keuntungan besar. Namun usaha itu gagal. Graviola tidak dapat di kloning. Perusahaan gigit jari sesudah keluarkan dana milyaran dollar untuk penelitian serta bermacam test. 

Saat mimpi untuk memperoleh keuntungan semakin besar berangsur² memudar, aktivitas penelitian serta test juga berhenti. Lebih kronis lagi, perusahaan tutup proyek itu serta mengambil keputusan tidak untuk mempublikasikan hasil penelitian itu. 

Beruntunglah, ada salah seseorang Ilmuwan dari team penelitian tidak tega lihat kekejaman itu berlangsung. Dengan mengorbankan kariernya, dia menghubungi suatu perusahaan yang umum menghimpun bahan² alami dari rimba amazon untuk pembuatan obat. 

Saat beberapa ahli penelitian dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan penelitian. Akhirnya sangatlah mengagetkan. Graviola dapat dibuktikan sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efisien. 

The National Cancer Institute mulai lakukan penelitian ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Akhirnya menunjukkan bahwa daun serta batang kayu Graviola dapat menyerang serta menghancurkan sel² jahat kanker. Sayangnya hasil itu cuma untuk kepentingan intern serta tidak di publikasikan. 
Mulai sejak 1976, Graviola sudah dapat dibuktikan sebagai pembunuh sel kanker yang mengagumkan pada eksperimen yang di kerjakan leh 20 Laboratorium Independence yang tidak sama. 

Satu study yang di publikasikan oleh The Journal of Alami Products meyatakan bahwa studi yang dikerjakan oleh Catholic University di Korea Selatan, mengatakan bahwa satu diantara unsure kimia yang terdapat didalam Graviola, dapat pilih, membedakan serta membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10. 000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamicin serta therapy kemo. 

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University itu yaitu : Graviola dapat menyeleksi pilih serta membunuh cuma sel jahat kanker, sedang sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu. Graviola tidak seperti therapy kemo yang tidak dapat membedakan sel kanker serta sel sehat, jadi sel² reproduksi (seperti lambung serta rambut) dibunuh habis oleh therapy kemo, hingga muncul dampak negatif : rasa mual serta rambut rontok. 
Suatu studY di Purdue University menunjukkan bahwa daun Graviola dapat membunuh sel kanker dengan cara efisien, terlebih sel kanker : prostate, pancreas, serta Paru². 

Sesudah sepanjang kurang kian lebih 7 tahun tidak ada berita tentang Graviola, pada akhirnya berita keajaiban itu pecah juga, melalui info dari lembaga2 tersebut di atas. 

Supply terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan serta di panen oleh orang² pribumi Brazil, saat ini dapat didapatkan di Amerika. 
Sirsak memiliki manfaat yang sangatlah besar dalam pencegahan serta pengobatan penyakit kanker. 

Untuk pencegahan : 
Dianjurkan makan atau minum juice buah sirsak. 

Untuk pengobatan : 
- 10 buah daun sirsak yang telah tua (warna hijau tua) digabung ke 3 gelas air serta di rebus selalu sampai menguap serta air tinggal 1 gelas saja. 
- Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke pasien setiap hari 2 kali. 
- Sesudah minum, efeknya tuturnya tubuh merasa panas, serupa dengan dampak kemoterapi. 

Kurun waktu 2 minggu, akhirnya dapat dicek ke dokter. Daun sirsak itu sifatnya seperti kemoterapi, 
bahkan juga lebih hebat lagi lantaran daun sirsak cuma membunuh sel sel yang tumbuh abnormal 
serta membiarkan sel sel yang tumbuh normal. 
Sedang kemoterapi masih tetap ada efek membunuh juga beberapa sel sel yang normal. 

Cerita komplit tentang Graviola, di mana mendapatkannya, serta bagaimana caranya memakainya, bisa di temui dalam Beyond Chemotherapy : New Cancer Killers, Safe as Mothers Milk, sebagai free special bonus terbitan Health Science Institute. 

Untuk yang telah rasakan manfaat dari pohon Sirsak, dapat dibagi pengalamannya disini. Mudah-mudahan dapat berguna untuk yang memerlukan. 

Jika ada kekurangan dalam thread itu, saya mohon kritik serta sarannya untuk kebaikan thread itu. Btw saya diberi apa saja seneng gan, asal janganlah diberi. Soalnya ngilu'! 
Btw saya sangatlah berterima kasih untuk agan² yg telah nambahin kulkas saya pake' maupun. Sekali lagi terima kasih banyak. 

Manfaat Lain 

Menyembuhkan Sakit Pinggang : Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air sampai mendidih serta tinggal 3 gelas, biarlah dingin lalu minum 1 kali satu hari 3/4 gelas. 

Menyembuhkan Bayi Mencret : Peras buah sirsak yang telah masak lalu saring untuk mengambil airnya saja, berikanlah/minumkan pada bayi sejumlah 3-4 sendok makan sampai pulih. 
Obat Ambeien : Peras buah sirsak yang telah masak lalu ambillah airnya sejumlah 1 gelas, lalu minum airnya 2 kali satu hari, pagi serta sore. 

Menyembuhkan Bisul : Ambillah 5 hingga 10 lembar daun sirsak yang masih tetap muda lalu tempelkan di tempat yang terserang bisul sampai bisul jadi kering. 

Dapat turunkan tekanan darah tinggi. * 
Bisa mengobati anyang-anyangan : Ambillah buah sirsak sekedarnya (dibuang kulit beserta bijinya). Lalu rebus dengan air putih sampai mendidih. Tambahkan gula merah seperlunya. Minum airnya 3x satu hari hingga anyang-anyangan yang terkena pulih. *

Subscribe to receive free email updates: