WANITA PERLU TAHU! INILAH OBAT TRADISIONAL YANG BISA BASMI KISTA TANPA OPERASI


Apakah Anda telah mengetahui arti penyakit Kista, serta bagaimana caranya mengobatinya? 
Kista termasuk juga penyakit yang bisa membunuh serta jadi satu diantara penyakit yang sering menyerang para wanita. 

Lantaran, penyakit itu menyerang al*at reproduksi wanita, yang berupa ki*stik serta berisikan cairan-cairan kental, lalu cairan ini bisa beralih seperti nanah, udara maupun beberapa bahan yang lain. 

Penyakit ini memanglah umumnya, paling banyak diketemukan pada kaum hawa yang mendekati saat menopause serta pascamenopause. 

Kista ovarium 
Walau demikian sangat menakutkan, Anda terutama wanita tidak perlu cemas. Lantaran tiap-tiap penyakit tentu saja ada obatnya. 

Diambil bidanku. com, kista atau tumor bisa berlangsung pada wanita serta mengganggu alat-alat reproduksi. Biasanya, r*ahim wanita mempunyai dua buah organ yang terdapat disamping kiri serta kanan yang dimaksud ovarium. Ovarium mempunyai manfaat juga sebagai keluarnya sel telur maupun keluarnya hormon-hormon wanita. 

Hormon yang di produksi yaitu estrogen serta progesterone yang berperan mengatur siklus h*aid serta kehamilan. Diluar itu hormon itu mengatur bentuk badan, p4yud4r4 serta rambut. 

Kista ovarium ada kantung-kantung berisikan cairan pada organ reproduksi yakni indung telur, leher r*ahim serta r*ahim. Walau penyakit kista berbentuk degeneratif atau turunan. 

Walau demikian buat anda yang alami kista serta tidak memperoleh kisah keluarga yang alami kista jadi anda janganlah cemas. Pemicunya memanglah dapat pula karena perkembangan abnormal di alat reproduksi serta lifestyle. 

Perubahan tehnologi sudah mengarahkan beberapa pakar memakai tanaman-tanaman yang dipercayai memiliki kandungan yang bisa memperlambat perkembangan kista. 
  
Mengenai tumbuhan tersebut di antaranya : 

1. Mahkota Dewa 
Dengan kandungan zat aktif dalam mahkota dewa berbentuk alkoid, polifenol, saponin yang memiliki fungsi anti bakteri serta tingkatkan kekebalan serta vitalitas serta ada flavonoid yang berbentuk anti radang untuk kurangi rasa sakit pada pembengkakan. 

Anda bisa bikin ramuan mahkota dewa sebagai berikut : 30 gr daun mahkota dewa yang digabungkan dengan 50 gr temu mangga serta 5 gr buah mahkota dewa kering. 

Anda bisa merebus dengan 800 cc serta sisakan 400 cc lalu saring minum dengan teratur sejumlah 2 kali satu hari. 

2. Benalu Teh 
Benalu yang tumbuh di pohon teh mempunyai kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols serta flavan3-ols yang mempunyai banyak manfaat untuk tingkatkan kekebalan badan, menghindar peng*umpalan d*arah, anti alergi serta anti kanker. 

Anda bisa mengolah ramuan sendiri lewat cara : 60 gr benalu yang hidup di pohon teh digabung dengan 30 gr rumput mutiara serta di rebus dengan 800cc air lalu saring semasing 200 cc. Kerjakan dengan teratur. 

3. Kunyit Putih 
Kunyit putih (curcuma mangga) memili manfaat antioksidan serta anti-iflamasi yang lebih kuat di banding dengan hidrokortison. 
Lewat cara 10 gr kunyit kering digabungkan dengan temu putih, tapak liman kering serta pegagalan kering semasing 10 gr serta imbuhkan 30 gr cakar ayam fresh. 

Di rebus dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat sesudah dingin lantas saring. Ramuan ini bisa diminum 3 kali satu hari. 

4. Rumput Mutiara 
Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) adalah tanaman perdu yang liar mempunyai faedah salah satunya untuk kista serta radang panggul. 

Mengenai langkah bikin ramuannya yaitu dengan mencampurkan 30 gr rumput mutiara dengan 5 gr daging buah mahkota dewa kering lalu di rebus dengan 600 gr sampai tersisa setengahnya lalu di minum 2 x satu hari dengan cara teratur. 

5. Teripang 
Nyatanya terkecuali ramuan-ramuan yang datang dari tumbuh-tumbuhan. Bisa pula memakai gamat atau teripang (sea cucumber atau hoi som) yang hidup di basic laut. 
Ada 40 type gamat yang dipakai untuk obat tradisional yang banyak dalam pemakaian obat alternatif. Type gamat yang sering dipakai yaitu spesies Stichopus hermanii. 

Pengujian dengan cara ilmiah teripang untuk menumpas kista dikerjakan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang dapat mengusir tumor ataupun kista ovarium. 
Teripang bisa diketemukan pada obat tradisional yang dikemas berbentuk tablet siap minum. (*)

Subscribe to receive free email updates: