Penyakit Jantung Bisa Terdeteksi Lewat Kelopak Mata,!! Baca Penjelasanya Sebagai BBerikut, Semoga Bermanfaat Dan Berguna Untuk Kita.


Sedikit yang mengerti bahwa tandanya penyakit jantung dapat dirasa serta di ketahui dari keadaan badan seorang. Xanthelasma, suatu keadaan kesehatan yang berlangsung disebabkan penumpukan lemak dibawah kulit di kelopak mata mungkin saja satu diantara tandanya. 
Temuan studi yang dipublikasikan dalam British Medical Journal menyebutkan bahwa ada kaitan pada penyakit jantung serta xanthelasma. Pria ataupun wanita dapat menanggung derita keadaan ini, terlebih sesudah melawati umur 40 tahun. 

Tumpukan cholesterol pada kelopak mata akan membuahkan tonjolan kecil bewarna kuning. Serta, nyaris 1/2 dari pasien serangan jantung alami keadaan ini. 
Tonjolan kecil itu tumbuh dengan cara halus, tidak menyakitkan, serta tidak merubah pandangan. Banyak pasien xanthelasma tidak memahami bahwa keadaan itu adalah sinyal penyakit serius, serta malah menghapusnya dengan pertimbangan “merusak” tampilan. 

Bukti ilmiah 
Suatu riset di Denmark beberapa waktu terakhir membetulkan bahwa ada jalinan pada penyakit jantung serta xanthelasma. Profesor Tibjaerg Hansen yang memimpin riset, dengan tegas menyampaikan bahwa mesti ada aksi serius dari perkembangan tonjolan di kelopak mata yang seringkali diremehkan beberapa orang. 

Nyaris 12 % pria pasien xanthelasma yang berumur 70 – 79 tahun lebih rawan resikonya alami serangan jantung. Disamping itu, delapan % wanita pasien xanthelasma lebih tinggi resikonya alami serangan jantung. 

Hasil riset itu menyimpulkan bahwa xanthelasma dapat mendeteksi penyakit serangan jantung, atherosclerosis kronis, penyakit jantung, serta kematian. Lepas dari aspek lain seperti cholesterol tinggi, obesitas, merokok, atau tekanan darah tinggi. Jadi, Bila Anda temukan tonjolan kuning di seputar kelopak mata, itu berarti Anda memerlukan penangan serius.

Subscribe to receive free email updates: