Bahaya Makan dan Minum dengan Tangan Kiri, Jangan Disepelekan,!! Tolong Kasih Tahu Bila Ada Yang Mengunakan Tangan Kiri Ini Bahanyanya..


Sempatkah makan atau minum dengan memakai tangan kiri? Umpamanya saat makan sembari menyetir kendaraan, atau karena kelupaan. Waspadalah.. 

“Jika seorang dari kalian makan jadi konsumsilah dengan tangan kanannya apabila minum jadi minumlah dengan tangan kanannya. Lantaran setan makan serta minum dengan tangan kirinya” (HR. Muslim no. 2020) 

Banyak yang nyinyir bahwa masalah makan gunakan tangan kiri yaitu hal remeh, tidak perlu dipersoalkan, bahkan juga ada yang menyebutkan hadits diatas tidak rasional. Yaitu sangatlah lucu bila ketidak sanggupan kita mengolah tiap-tiap ajaran dalam agama ini lalu lalu kita tuduhkan bahwa ajaran agamanya yang tidak rasional. 
Mari kita ulas sebagian bahaya makan serta minum dengan tangan kiri : 

1. Makan dengan tangan kiri dapat mengakibatkan setan masuk ke badan kita 
Ada cerita riil yang di sampaikan oleh satu tim ruqyah tentang seseorang wanita penghafal quran yang kesurupan. Sungguh mengherankan, bagaimanakah mungkin saja setan dapat masuk ke badan seseorang yang banyak berhubungan dengan al quran? 
Salah seseorang peruqyah ajukan pertanyaan pada jin yang tengah beraksi itu. Jin itu menjawab melalui lisan wanita itu, 
”saya telah lama menanti untuk dapat masuk dalam badannya, “Saya masuk pada badan wanita ini waktu dia minum dengan tangan kiri. ” 

2. Bila setan masuk ke badan, bisa menyebabkan masalah kesehatan 
Sebenarnya, kehadiran jin serta setan tidaklah hal yang irrasional. Penyelidik yang juga Dekan Fakultas Sains Warna Universal, Kampus Perobatan Antarbangsa Sri Langka ; Prof Dr Sir Norhisham Wahab, menyampaikan bahwa hantu serta jin tidak mempunyai unsur jasad menyebakan mereka tidak bisa dipandang, namun kewujudan mereka bisa dibuktikan dengan pengetahuan sains fisika quantum serta dapat dideteksi dengan tehnologi gelombang. 

Dr Norhisham menuturkan bahwa jin serta hantu terdiri dari pada unsur gelombang, mereka bisa kuasai ruangan serta saat didalam badan manusia yang dapat berikan/mengakibatkan efek negatif pada kesehatan sampai ke step mental. 
“Tubuh manusia yang memerangkap gelombang ‘tidak sehat’ memberi kesan pada seorang yakni kesan negatif pada jiwa seperti alami kelesuan kronik, masalah mental, terasa sakit ini sakit itu, dsb. Saat si pesakit memeriksakan diri ke dokter, dokter jadi katakan tidak ada penyakit apa-apa, namun anehnya si pesakit terasa dia ada menderita satu penyakit. Hal semacam ini yaitu satu diantara sinyal dari masalah jin. ” terangnya. 

Teman dekat, bila hati sering merasa tidak tenang, badan terasa tidak nyaman, melakukan apa pun terasa malas, jalinan dengan orang seputar terlihat lebih buruk, cobalah kita introspeksi kembali, apakah kita miliki kebiasaan tidak baik satu diantaranya makan serta minum dengan tangan kiri? 

Janganlah diabaikan demikian saja, karena demikian beberapa orang yang tidak perduli pada hadits ini, walau sebenarnya jelas-jelas dalam al Quran Allah sudah nyatakan bahwa setan yaitu musuh yang fakta untuk kita. Kenapa kita jadi mengundang musuh masuk badan kita dengan meremehkan hadits Rasulullah yang satu ini? Wallaahualam.

Subscribe to receive free email updates: