Mie Instan Sangat Berbahanya,!! Tapi,? Jangan Takut Guys,,Ini Cara Mudah Membuat Mie Instan Jadi Makanan Sehat !


Kebanyakan orang tentu pernah menyicipi mie instan, terutama orang Indonesia karena mie instan yakni makanan cepat saji yang paling mudah di dapatkan dimanapun, baik itu di perkotaan atau di perkampungan. Bisa di katakan kalau mie instan yakni makanan sejuta umat di Indonesia. Terkecuali, langkah penyajian yang mudah pastinya mie instan yakni makanan yang enak dan nikmat untuk di nikmati di waktu tidak ada saat untuk memasak makanan berat. 

Walau mie instan yakni makanan sejuta umat, namun konsumsi mie instan dengan cara terus menerus sangat tidak di anjurkan untuk di mengkonsumsi terutama dalam rentang saat yang bergitu dekat. Misalnya dalam 1 minggu yang di mengkonsumsi yakni mie setiap saat. Tentu hal sejenis itu dapat mengganggu keseimbangan badan dalam pola makanan yang sehat terutama kenyataan kalau mie instan mempunyai kandungan natrium dan MSG yang banyak sampai jadikan orang banyak khwatir untuk konsumsi mie instan. 

Namun, apabila anda dapat mengonsumi mie dengan baik dan tahu langkah agar mie instan jadi sehat, sebenarnyaa anda dapat memanfatkannya untuk nikmati mie instan dengan tidak ada rasa kuatir. Itu vestyles. com akan berikan 5 cara mudah agar mie instan yang anda makan jadi makanan yg tidak memiliki resiko sampai menjad lebih sehat : 

1 Kurangi Bumbu Mie Instan 
Hal yang paling mengkwatirkan customer yakni karena bumbu pada mis instan, sebisa-bisanya anda kurangi penggunaan bumbu pada mie instan yang anda buat. anda bisa menggunakannya 1/2 dari bumbu yang ada atau anda bisa menggunakan bumbu yang anda buat sendiri. 

2 Berikan Gizi Yang berimbang 
Memanglah benar kalau mie instan berikan nutrisi untuk badan kita, namun kenyataannya yakni mengkonsumsi karbohidrat yang menyebabkan tidak berimbangnya gizi yang masuk dalam badan kita. Sebisa-bisanya anda berikan beberapa bahan yang dapat menambah nilai gizi pada mie instan yang anda buat misalnya saja seperti sawi, wortel, tomat dan lain-lainnya tengah anda bisa pula memberi daging, telur dan sebagainya sebagai konsumsi proteinnya. 

3 Janganlah Makan Mie Mentah-Mentah 
Tentu anda pernah nikmati mie instan melalui cara paling sederhana yaitu dengan meremas mie, dan memberinya bumbu lalu di makan, atau istilahnya makan mentah-mentah. Hal sejenis itu pastinya tidak sehat, hal sejenis itu dapat menggangu percernaan anda. Jadi anda harus mengolahnya sama seperti apa sebagai tips pada bungkus mie yang ada. 

4 Jangan sampai Memberi Nasi 
Mie instan tidak kenyang apabila tidak di lebih nasi? yah mungkin saja saja seperti itu, serta sudah jadi hal umum orang Indonesia memberi nasi pada mie instan mereka. Namun hal sejenis ini dapat mengganggu kesehatan anda. Karena Mie instan mempunyai kandungan karbohidrat yang tinggi, apabila anda memberi dengan nasi yang mempunyai karbohidrat yang tinggi juga jadi hal sejenis itu akan menyebabkan tubuh memiliki kandungan gula yang tinggi apabila di lakukan dengan cara terus menerus. 

5 Kurangi Konsumsi Mie Intan 
Serta setelah itu, yang butuh anda lakukan yakni dengan kurangi jumlah konsumsi mie dalam kehidupan anda. Anda bisa mengkonsumsi mie 1 minggu sekali, 2 minggu sekali atau bahkan 1 bln. sekali karena mie instan yakni tidaklah makanan pokok yang butuh di mengkonsumsi keseharian, jadi makanlah mie sewajarnya saja :) 

Tersebut 5 langkah mudah agar mie instan jadi makanan yang sehat dalam kehidupa kita. Semoga anda bisa lebih bijak lagi dalam mengkonsumsi mie instan agar baik untuk kesehatan anda. 

Tolong berbagi info bernilai ini pada saudara, rekan, keluarga melalui facebook, twitter, google plus agar meraka tahu cara ini, terimakasih 

Subscribe to receive free email updates: