Metode Baru Yang Terbukti Ampuh Mengusir Nyamuk Dengan Ampas Kopi, Semoga Bermanfaat.


Sekarang ini nyamuk merasa makin banyak saja. Terlebih buat mereka yang tinggal di daerah panas seperti Medan, Jakarta dan sebagainya. Nyamuk saat ini tidak dipengaruhi oleh udara dingin dari AC, serta seluruhnya dapat membuktikannya. Umumnya, untuk mengusir nyamuk, kita diberikan sangat banyak product yang ada di market, tetapi seluruhnya sama, memakau racun yang cukup mempunyai resiko. Walaupun diklaim produsen, jika anti nyamuk yang mereka produksi sangatlah aman. Tetapi jika Anda perduli dengan lingkungan serta kesehatan, alangkah sebaiknya Anda memakai bahan kopi, yang mudah untuk diakukan untuk mengusir nyamuk dari tempat tinggal.

Anda dapat memakai bubuk kopi sisa, yang telah Anda pakai, jika Anda tidak mau memakai kopi yang masih tetap baru. Optimis ampas kopi yang Anda pakai betul-betul kering. Langkahnya juga sangatlah mudah sekali, ambillah ampas kopi yang benar-benar kering ini, lalu taruh didalam satu piring atau tempat yang telah tidak terpakai.

Lantas bakar ampas kopi ini sampai keluarkan asap, yang bakal mengusir nyamuk dengan selekasnya. Anda butuh memerhatikan, jika waktu membakar ampas kopi, jauhi dari jangkauan anak-anak serta benda yang mudah terbakar. Jika tidak ada ampas kopi, satu langkah lagi yang ampuh yaitu Anda bisa membakar daun salam fresh. Bukan sekedar nyamuk, sebenarnya pembakaran ampas kopi dapat juga mengusir serangga yang lain, seperti semut atau kecoa.

Cukup simpel bukanlah, untuk mengusir nyamuk serta serangga yang lain dari tempat tinggal Anda.

Subscribe to receive free email updates: