LUAR BIASA, TERNYATA BUAH INI BISA MENYEMBUHKAN DIABETES,DISENTRI HINGGA RADANG MULUT!


Jambu Monyet (Anacardium Occidentale) atau umum kita sebut dengan Jambu Mete/Mede yaitu tanaman buah yang umumnya dipakai buahnya untuk di proses jadi bahan makanan ringan yang unik serta bercita rasa tinggi. Ya, jambu monyet yaitu sumber panganan populer di Indonesia, yaitu kacang mete/mede. 

Walaupun sekarang ini sudah tidak sering kita temui buah jambu monyet ini, namun rupanya jambu monyet ini menyimpan berbagai manfaat untuk kesehatan kita. Tersebut beberapa Manfaat Jambu Monyet untuk Kesehatan yang pernah saya rangkum dari beberapa sumber. 

Diabetes mellitus 
Bahan : 2 potong kulit batang jambu monyet dan adas pulawaras sekedarnya. Cara Buat : Ke-2 bahan itu di rebus berbarengan dengan 2 liter air sampai mendidih, lalu disaring untuk di ambil airnya. Cara menggunakan : diminum 2 kali sehari, pagi dan sore. 

Disentri 
Bahan : 1 genggam daun jambu monyet serta 1 potong kulit batang jambu monyet. Langkah Buat : Ke-2 bahan itu direbus berbarengan dengan 1 1/2 liter air sampai mendidih, lantas disaring untuk diambil airnya. Cara menggunakan : diminum 2 kali sehari, pagi dan sore. 

Radang mulut 
Bahan : 1 genggam daun jambu monyet dan 1 potong kulit batang jambu monyet. Langkah Buat : Ke-2 bahan itu direbus berbarengan dengan 1 liter air sampai mendidih, lalu disaring untuk di ambil airnya. Cara menggunakan : diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Subscribe to receive free email updates: