Cara Membaca Keperibadian Seorang Dari Bentuk Kuku nya,, Tolong Di Bagikan


Sebagian orang kurang memerhatikan bentuk kuku mereka. Nyatanya bentuk kuku dapat membuka ciri-ciri personal atau kepribadian seorang. Seperti yang ditulis dari Rocketnews, ini caranya membaca kepribadian seorang melalui bentuk kukunya. 

1. Panjang 
Seorang yang mempunyai bentuk kuku panjang condong romantis namun mudah geram. Seorang yang bentuk kukunya panjang seringkali memakai otak kanan dari kiri hingga ia termasuk juga type yang sukai berimajinasi. Diluar itu, Anda juga adalah orang yang kreatif namun mudah di pengaruhi orang lain hingga kerapkali jadi korban penipuan. 

2. Pendek Melebar 
Seorang yang mempunyai kuku pendek serta melebar ke samping umumnya condong tempramental. Anda adalah orang yang tegas serta pintar bicara. Tetapi Anda termasuk juga orang yang tidak sabar serta mudah geram karena seringkali menjaga ego dari pada logika Anda. Oleh karenanya Anda dianjurkan untuk lebih bisa mengatur perasaan itu. 

3. Bulat atau Berupa seperti Telur 
Bila Anda memiliki bentuk kuku bulat atau berupa seperti telur itu mengisyaratkan kalau Anda type orang yang enjoy. Anda begitu ramah serta kerapkali jadi mediator atau penengah pada dua orang yang tengah berkelahi. Kepribadian Anda yang ceria disenangi serta diakui oleh banyak orang. 

4. Kotak 
Seorang dengan bentuk kuku kotak umumnya sangat serius serta keras kepala. Anda adalah sosok yang tegas serta berani. Sikap serius serta keras kepala Anda adalah hal yang baik ditempat kerja namun terkadang kurang dapat di terima di lingkungan sosial Anda. Oleh karenanya Anda dianjurkan untuk dapat lebih fleksibel. Bentuk kuku kotak umumnya dipunyai oleh pria dari pada wanita. 

5. Segitiga 
Apabila Anda mempunyai bentuk kuku segitiga jadi termasuk juga seorang yang jenius namun peka. Anda adalah penggagas inspirasi yang hebat serta senantiasa di terima dengan baik ditempat kerja Anda. Tetapi beberapa orang dengan bentuk kuku segitiga terlihat sedikit memaksa. Apabila inspirasi mereka tidak disalurkan perasaannya jadi peka serta mudah geram. Mereka umumnya tidak dapat bekerja sama dengan beberapa orang yang setipe dengannya. 

6. Bentuk Almond 
Seorang yang mempunyai bentuk kuku almond condong setia serta jujur. Ia adalah type wanita atau pria rendah hati serta tulus dengan beberapa orang di sekelilingnya. Ia juga adalah seorang yang begitu sopan tetapi kurang mempunyai rasa toleransi pada sesama. 

7. Berupa Pedang 
Sebagian orang juga mempunyai bentuk kuku seperti pedang. Memiliki bentuk seperti segitiga tumpul ke bawah. Bila mempunyai bentuk kuku ini Anda adalah type idealis serta ambisius. Anda tidak pernah sangsi dengan apa yang Anda kerjakan sepanjang dapat meraih maksud meskipun hal tersebut tidak Anda gemari. Anda kurang dapat bekerja sama dalam tim serta condong tidak sabaran saat bertemu dengan orang lain yang sangat enjoy.

Subscribe to receive free email updates: