AWAS,,.!!! BERWASPADALAH....!!! JANGAN MINUM TEH PANAS...!! JIKA TIDAK INGIN PENYAKIT MEMATIKAN INI MEMBUNUHMU...!!!! "SEBARKAN!"


Betul-betul enak sih minum teh sepanjang terus panas, terlebih dicuaca yg sesuai sama lagi masuk periode hujan. Namun perlu di kenali dan, bahwa minum teh yg masih tetap panas itu sesungguhnya tidak keren. Bahkan juga dianjurkan utk mewaspadainya, karena dalam suatu penelitian yg dikerjakan oleh Reza Malekzadeh (peneliti asal Iran) menjelaskan seandainya meminum teh yg masih tetap panas bisa menyebabkan terserang penyakit kanker Oesophagus (tenggorokan). 

Dgn timnya, Reza Malekzadehdari Tehran University mencari pengetahuan, kebiasaan minum 300 orang yg didiagnosa menanggung derita kanker tenggorokan, sesaat 571 orang yg lain dalam kondisi sehat. Mereka semuanya datang dari daerah yg sama, di provinsi Golestan, di Iran Utara. 

Arial, Helvetica, sans-serif ; " Malekzadeh menyampaikan, jadikan daerah ini sbg sample penelitian karena Golestan adalah salah satu daerah berbarengan tingkat kanker tenggorokan teratas didunia. Tetapi, demikian sebaliknya tingkat kebiasaan m3r0k0k juga minum 4lk0h0l di daerah ini benar benar rendah. Perlu di kenali, hampir semuanya penduduknya meminum teh hitam dengan cara teratur, beberapa satu liter masing-masing harinya. 

Pada akhirnya, orang yg teratur meminum teh kurang dari dua menit setelah dituangkan, memiliki resiko mengakibatkan berkembangnya kanker lebih serentak bila di banding berbarengan mereka yg menanti empat menit atau lebih. 

ga ada info pasti seberapa panas suhu teh yg menyebabkan kanker, namun peneliti menyimpulkan luka dikarenakan panas dari teh bisa menyebabkan iritasi tenggorokan. 

Di Banding dgn meminum teh hangat pada temperatur 65 derajat Celsius atau kurang, dgn meminum teh panas, pada 65 juga 68 derajat Celsius, tentang berbarengan 2 x efek kanker tenggorokan, juga meminum teh yg benar benar panas pada 70 derajat Celsius atau lebih tentang dgn penambahan delapan kali lipat. 

Kemungkinan kanker tenggorokan pass mengerikan. Terdaftar masing-masing tahunnya kian lebih 500. 000 orang didunia meninggal dunia dikarenakan penyakit ini. 

Penyakit ini tumbuh subur terlebih di daerah Asia, Afrika, juga Amerika Selatan. Kanker ini termasuk mematikan, dgn rata rata kesembuhan sekira 12 sampai 31 %, itu dan memerlukan saat yg pass lama, sekira 5 th. 

 " Hasil penelitian menunjukkan penambahan kuat efek kanker tenggorokan yg terkait dgn meminum teh panas atau benar benar panas. Anjuran kami, orang harus menanti demikian banyak menit saat sebelum meminum satu gelas teh yg baru diseduh dgn air mendidih, ” katanya.

Subscribe to receive free email updates: