UNTUK PARA IBU, JAUHKAN TANAMAN HIAS INI PADA ANAK-ANAK DAN KELUARGA ANDA!


Silakan cermati tanaman hiasan yang 1 ini benar-benar, anda bakal segera mengerti bahwa anda kerap melihatnya bukanlah, jauh kan bila ada disekitar rumah anda, Di Indonesia tanaman hias ini banyakdimaksud beras wutah, sri rezeki, dumb cane, pisang tanah dan lain-lain. Nama ilmiahnya yaitu Dieffenbachia amoena. 

Bila anda masih tetap sayang sam buah hati anda serta keluarga anda, bunuh tanaman hiasan ini selekasnya, atau hindarkan dari buah hati anda. Seumpamanya anda meletakan tanaman dirumah, meletakan di ruangan tamu, yakinkan selepas membaca posting ini selekasnya jauhkan tanaman ini yang jauh dari jangkauan buah hati anda. 

Pohon hiasan ini yaitu type tumbuhan yang sangatlah beracun, bisa menyebabkan kematian seumpamanya anak anda menggigit serta menelan daunnya. Kandungan racun yang racun yang berbaya pada daun ini dapat membunuh buah hati anda dalam waktu kurang dari 1 minit. Sedang pada orang dewasa racunnya bisa mengakibatkan kematian kurang dari 15 minit. Pikirkan begitu kuatnya racun yang ada pada tanaman hias ini. Bila mengenai mata, racun atau getahnya bisa mengakibatkan kebutaan. 

Anak-anak yang sukai menggigit-gigit benda terlebih yang berusia 1 hingga 3 tahun yang tidak mengetahui apa-apa. mungkin saja memetik tanaman ini bila anda tempatkan diruang terbuka atau depan rumah anda, jadi selekasnya jauh kan bila perlu tak usah memiliki tanaman hias ini.. 

Reaksi awal racun saat menggigit daun tanaman ini yaitu lidah anda akan membengkak serta dengan selekasnya mengganggu pernapasan anda. Ini bakal mengakibatkan kematian kerana dada anda merasa sesak serta tidak bisa bernafas. 

Tanaman hias 1 ini sering ada di kanor-kantor pemerintahan serta sekolah-sekolah juga sebagai hiasan kerana daunnya yang tampak bagus. Tanaman ini datang dari Kenya, Rwanda serta Uganda. Suka tumbuh di iklim tropis. Daunnya yang besar serta hijau jadi daya tarik sendiri terlebih untuk golongan ibu. 

tolong info ini dibagi ke temen facebook agar dibaca saudara kita,tetangga agar waspada sama hiasan yang 1 ini untuk keselamatan keluarga anda.

Subscribe to receive free email updates: