TOLONG DIBAGIKAN TIPS INI,,,, KASIAN HIDUNG TEMEN KITA YANG PESEK,!!


Hidung adalah sisi badan yang menonjol dibagian muka. Hidung sering sekali dihubungkan dengan kecantikan atau ketampanan seorang. Ada dua type hidung didunia ini, ada hidung pesek atau hidung yang menonjol kecil serta hidung mancung. 

Orang yang mempunyai hidung pesek bila dipandang dari samping muka tidak tampak benjolan yang pasti, cuma sedikit sisi hidung yang menonjol. 
Orang dengan hidung pesek umumnya sering dibuly serta disebutkan tidak cantik atau ganteng. 
Tidak sama dengan orang yang mempunyai hidung mancung, bila dipandang dari samping benjolan hidungnya tampak begitu terang serta disebutkan juga sebagai orang yang prima. Indonesia yaitu umumnya yang memiliki hidung pesek serta tdk begitu mancung, sedang orang luar negeri mereka umumnya mempunyai hidung yang demikian mancung. 

Pada intinya hidung mempunyai manfaat sebagai pengalir pernapasan serta juga sebagai alat indera penciuman. Mancung atau tidaknya itu hanya juga sebagai penunjang tampilan. Walau demikian untuk beberapa orang yang mempunyai hidung pesek tidak yakin diri akan situasi hidungnya yang seperti itu, mereka mau merubahnya untuk jadi mancung. Satu diantara cara untuk memancungkan hidung yaitu dengan operasi. Seperti yang dikerjakan oleh orang Korea mereka memancungkan serta bahkan juga mengubah berwajah dengan cara operasi. 

Langkah operasi tidak dapat dikerjakan oleh kebanyakan orang dikarenakan biayanya yang lumayan besar. Namun ada cara lain yang dapat dikerjakan oleh kita tanpa ada keluarkan biaya sedikitpun, yakni dengan cara alami tanpa ada operasi. 

langkah serta panduan memancungkan hidung pesek 
Lalu bagaimana caranya memancungkan hidung pesek dengan cara alami tanpa ada operasi ini? Caranya sangatlah mudah. Yuk baca tips memancungkan hidung pesek tanpa ada operasi di bawah ini! 

1. Memakai Jari Tangan 

Langkah alami serta paling simpel untuk memancungkan hidung anda yaitu dengan memakai jari tangan. Pakai jari telunjuk kanan serta kiri anda untuk memancungkan hidung, caranya dengan memijat hidung ke arah depan di bagian bawahnya dengan cara lembut, lantas alihkan ke sisi atas serta ke bawah lagi, demikian selanjutnya. Bakal tambah baik bila memakai minyak essential agar hidung anda lentur serta mudah sekali untuk dipijat. 

2. Mencubit Hidung 

Setiap saat mandi cubitlah hidung anda dengan cara lembut, kerjakan cubitan hingga 20 kali hingga hidung anda merasa agak maju. Kerjakan aktivitas ini dengan cara teratur agar anda memperoleh hasil yang optimal. Untuk memncubit hidung dapat anda pakai pencubit hidung yang di jual di market. Namun pastikan pencubit yang pas untuk hidung anda. 

3. Mengernyitkan Hidung 

Dengan cara seperti ini hidung bakal tertarik ke bawah serta ke depan seakan-akan tampak mancung. Bila dikerjakan dengan cara teratur jadi hidung anda bakal tampak mancung seperti orang Arab. 

4. Meregangkan Kulit Wajah 

Pakai jari telunjuk serta jari tengah untuk menarik kulit muka dari arah hidung ke telinga. Selanjutnya kerutkan hidung anda. Kerjakan dengan cara terus-terusan hingga muka anda merasa tertarik ototnya. Sehari-hari kerjakan peregangan kulit seperti ini. 

5. Kerjakan Berolahraga Yoga 

Type berolahraga ini mempunyai gerakan yang bisa bikin hidung anda jadi mancung. Nama gerakannya yaitu Smiling Fish Frenzy. Anda yang suka akan yoga dapat cobanya agar hidung anda jadi mancung dengan cara alami. 

6. Make-Up 

Agar anda tampak lebih indah serta hidung anda tampak mancung, anda dapat menggunakan make-up yang dioles-oleskan di bagian hidung seperti untuk mata yakni shadow. Pakai shadow berwarna agak coklat atau agak sedikit lebih gelap dari warna kulit muka. Buat garis hidung dari ujung alis diatas hidung hingga ujung hidung, lalu buat senatural mungkin saja. Kemudian tutup dengan bedak sedikit agar tidak tampak menggunakan shadow. Hidung anda dapat tampak lebih mancung. 

7. Pakai Kacamata 

Siapa katakan dengan memakai kacamata hidung kita jadi tampak buruk? Walau sebenarnya dengan kacamata hidung yang pesek kita akan tertutupi, seakan-akan hidung kita ada. Penentuan bentuk kacamata mesti di perhatikan. Pakai kacamata yang kecil serta bening, janganlah pakai kacamata yang besar karena bakal membuat hidungmu terlihat tak ada. 

Sekian panduan memancungkan hidung pesek tanpa ada operasi dengan cara alami. Gampang bukan? Anda tidak butuh keluarkan biaya. Namun yang terutama yaitu anda mesti terus yakin diri meskipun hidung anda pesek. Karena Tuhan sudah mencinptakan yang paling baik buat kita. Hidung kita pesek bermakna itu yang terbaik menurut Tuhan. Bila kita kekeh ingin mengubah ciptaannya lewat cara operasi, itu berarti kita tidak mensyukuri apa yang sudah Dia kasih. Senantiasa syukuri apa yang Tuhan berikanlah pada kita. Mudah-mudahan bermanfaat artikel yang sudah di sampaikan. Terima kasih. Salam.

Subscribe to receive free email updates: