TOLONG DI BAGIKAN, SOLUSI CARA DIET SEHAT,!! DIET INI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN 7 KG DALAM 7 HARI


Bisakah kita turunkan berat tubuh 7 kg kurun waktu 7 hari? 
Mungkin saja hal semacam ini terdengar tidak mungkin, namun seorang telah berhasil membuktikannya. 

Ia yaitu Denise Baptiste seseorang Kontent Executive di website kesehatan boldsky. com. 

Ia sudah berhasil turunkan 7 kg berat tubuhnya kurun waktu cuma 7 hari, bayangkan dahsyat sekali bukan? 
Mau tahu bagaimanakah langkahnya? Yuk kita cari info rahasianya. 

Mungkin saja ada beberapa orang yang telah berjanji pada dianya untuk melakukan penurunan berat tubuh maksudnya tidak lain yaitu untuk memperoleh badan yang ideal. 

Beberapa orang yang telah berhasil turunkan berat tubuh mereka tentu dengan cara yang tidak sama. 

Namun tidak sedikit juga orang yang belum sukses, mungkin saja anda satu diantaranya hehe. 

Menurut Denise, sesungguhnya untuk menurunkan berat tubuh dalam periode waktu 7 hari itu bukanlah hal yang tidak mungkin seandainya kita mempunyai banyak kesabaran serta disiplin dalam menggerakkan program diet. 
Penasaran? Di bawah ini yaitu tips diet simpel yang sudah ia bagikan melalui website boldsky. com : 

Hari Pertama 

Ini yaitu hari yang paling utama, di mana hari pertama ini kita mesti mengawalinya dengan suatu hal yang sehat serta ringan, yakni buah-buahan saja. 

Kita cuma bisa makan buah-buahan saja, terkecuali buah pisang. Lalu untuk menghindar dehidrasi, janganlah lupa untuk perbanyak minum air. 

Hari Ke-2 

Pada hari ke-2, bila Anda mau turunkan 7 kg dalam 7 hari, Anda harus ikuti diet ketat sayuran. Anda dapat pilih sayuran yang bermacam warna. 

Anda dapat konsumsi sayuran itu dengan cara jadikan salad atau lalapan (mentah) maupun dapat dengan cara dimasak terlebih dulu, namun ingat, sebisa-bisanya janganlah digoreng maupun ditumis. 

Anda dapat juga menaikkankannya dengan kentang, namun ingat sekali, janganlah digoreng namun mesti di rebus. 
Janganlah lupa selalu untuk disertai dengan minum 8 gelas air perharinya. 

Hari Ketiga 

Nah, dihari ketiga ini menu makan anda mesti tambah lebih berwarna dari menu hari pada awal mulanya. Anda mesti mencampurkan buah-buahan dengan sayuran. 

Anda dapat mengawali makan pada pagi hari dengan satu mangkok buah-buahan lalu diikuti dengan salad sayuran juga sebagai makan siangnya. 

Begitu juga untuk menu makan malamnya, anda dapat mencampurkan buah-buahan serta sayur-sayuran tentukan anda, namun ingat anda tidak bisa makan kentang serta buah pisang dihari ketiga ini. 

Hari Ke empat 

Mungkin saja anda telah mulai dapat rasakan ada pergantian dalam diri anda. Pada hari ke empat ini, Anda cuma diijinkan untuk konsumsi pisang serta susu. 

Anda bisa menolahna terlebih dulu jadi milkshake susu, atau juice pisang campur cucu dsb. Bila Anda mau kehilangan 7 kg dalam 7 hari, ikuti tip diet ini pada hari ke empat. Namun ingat janganlah di goreng. 

Hari Ke lima 

Pada hari ke lima anda bisa makan 5 sendok nasi, ditambah dengan 7-8 potong tomat baik yang telah di rebus maupun tomat mentah. 

Anda bisa makan nasi 2 x dalam sehari, terus untuk makan malam baiknya janganlah, karena takutnya hal semacam ini dapat membuat diet anda tidak berhasil. 
Lalu di hari ke lima ini, anda juga mesti tingkatkan konsumsi mineral langkahnya dengan perbanyak minum air. 

Hari Ke enam 

Nah, dihari ke enam ini anda bisa makan secangkir nasi untuk makan siang serta kemudian anda cuma bisa makan sayur-sayuran. 

Terus disiplin dalam menggerakkan diet ini, supaya anda sukses turunkan berat tubuh 7 Kg dalam waktu 7 hari. 

Hari Ketujuh 

Paling akhir, pada hari ketujuh ini anda diijinkan untuk konsumsi secangkir nasi, ditambah sayur-sayuran serta buah-buahan yang anda sukai. 
Anda dapat juga minum juice buah-buahan untuk menolong keluarkan racun dari badan anda. Selamat Coba ya, serta mudah-mudahan berhasil. (*)

Subscribe to receive free email updates: